Bikin Gebrakan Baru, Hermes Akan Keluarkan Produk Makeup dan Skincare

Pecinta Hermes, siap-siap mengoleksi produk terbaru rumah mode ini ya.

By: Vika Widiastuti icon Selasa, 02 April 2019 icon 09:45 WIB
Bikin Gebrakan Baru, Hermes Akan Keluarkan Produk Makeup dan Skincare

Perawatan wajah. (Shutterstock)

Salah satu rumah mode papan atas dunia, Hermes dikabarkan akan membuat gebrakan baru tahun depan. Hermes akan keluarkan produk makeup dan skincare. Seperti apa bocorannya?

Dilansir dari laman Bussiness of Fashion, skincare dan makeup dari Hermes ini akan dikembangkan secara inhouse, tapi akan diproduksi oleh pihak ketiga, terutama di Perancis dan Italia.

Perawatan wajah menggunakan pelembab. (Shutterstock)
Perawatan wajah. (Shutterstock)

Sebenarnya makeup dan skincare bukan hal baru bagi Hermes. Sebelumnya rumah mode ini sudah pernah mengeluarkan produk fragrance termasuk Twilly d'Hermes dan Terre d'Hermes.

Produk tersebut menyumbang 5 persen dari keseluruhan penjualan di tahun 2018, sekitar 315 juta euro atau setera dengan 5 triliun lebih.

''Jelas kami memiliki ruang lingkup sebesar mungkin, karena ini adalah pasar besar yang sudah penuh dengan pemain yang kuat, dan kami harus menemukan tempat kami di dalamnya,'' ujar kepala eksekutif Hermes, Axel Dumas.

Ilustrasi makeup. (Shutterstock)
Ilustrasi makeup. (Shutterstock)

Menurut Axel Dumas, untuk menjadi merek kecantikan global yang hebat, Hermes membutuhkan tiga sumbu, yaitu perawatan kulit, tata rias, dan wewangian.

Poin paling penting dalam peluncuran produk perawatan kulit dan kosmetiknya ini, Hermes berencana untuk menggunakan kemasan bebas plastik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI