Beauty

MAC Cosmetics Rilis Koleksi Lipstik Nude untuk Semua Ras, Usia dan Gender

Karena semua bisa cocok memakai lipstik nude.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

MAC Cosmetics Strip Down. (Instagram/@maccosmetics)
MAC Cosmetics Strip Down. (Instagram/@maccosmetics)

Dewiku.com - Tren lipstik nude memang ramai diluncurkan oleh banyak merek kosmetik beberapa tahun terakhir. Warna nude pada dasarnya adalah krem ultra ringan, namun banyak merek kosmetik yang tidak menyadari kalau lipstik nude hanya cocok dengan beberapa warna kulit.

Nah, dilansir dari Teen Vogue, untuk mengatasinya, MAC Cosmetics menghadirkan koleksi lipstik nude yang universal.

MAC Cosmetics baru saja meluncurkan koleksi lipstik terbaru yang dinamai ''Strip Down''. Ini adalah peluncuran lipstik nude terbesar yang pernah ada untuk merek ini, dengan 24 corak mulai dari yang paling terang hingga gelap.

MAC Cosmetics Strip Down. (Instagram/@maccosmetics)
MAC Cosmetics Strip Down. (Instagram/@maccosmetics)

''Nuansa bibir nude untuk Semua Usia, Semua Ras, Semua Jenis Kelamin. Kami telah membuat misi kami untuk membuat koleksi netral yang beragam dan inklusif untuk masing-masing dan setiap skin tone,'' tulis MAC Cosmetics di Instagram.

Ada 17 lipstik dalam koleksi, terdiri dari campuran matte, kilau, satin, fisnish cremesheen dan frost, ditambah tujuh warna lip gloss Lip Glass.

MAC Cosmetics Strip Down. (Instagram/@trendmood1)
MAC Cosmetics Strip Down. (Instagram/@trendmood1)

Kesemua shade lipstik tersebut nampak menjanjikan. Bahkan beberapa beauty influncer dunia sudah mengungkapkan kekagumannya pada koleksi yang baru diluncurkan pada 4 April ini.

Kalau kamu tertarik memiliki lipstik nude tapi belum pernah masih ragu membelinya, ahli rias menyarankan untuk memilih shade yang membuat kulit nampak merona.

''Siapa pun dapat memakai lipstik nude, Anda hanya harus menemukan warna yang merona di kulit Anda. Lipstik nude yang tepat seharusnya membuatmu terlihat segar, tidak luntur,'' kata penata rias selebriti Nick Barose kepada Teen Vogue.

Berita Terkait

Berita Terkini