Deretan Wanita Ini Cocok Jadi Simbol Kecantikan Dunia

Cantik itu relatif, tapi kecantikan wanita di bawah ini tak terbantahkan.

By: Vika Widiastuti icon Kamis, 11 April 2019 icon 11:15 WIB
Deretan Wanita Ini Cocok Jadi Simbol Kecantikan Dunia

Putri Diana. (Instagram/@lady.diana._)

Seperti yang kita ketahui, setiap daerah di dunia punya kriteria cantiknya masing-masing. Bukan hanya itu, setiap generasi juga memiliki standar kecantikan yang berbeda-beda. Meski begitu, sosok wanita di bawah ini cantiknya nggak terbantahkan dan dijadikan simbol kecantikan dunia. Siapa saja mereka?

Marylin Monroe
Namanya masih sering dipakai untuk jadi barometer kecantikan dunia. Rambut pirang, lipstik merah dan tahi lalat yang ikonik. Hampir semua orang di dunia setuju jika dia adalah definisi cantik yang sebenarnya.

Audrey Hepburn
Dilansir dari berbagai sumber, Audrey Hepburn dianggap sebagai sosok ideal yang mewakili kecantikan dunia. Namanya bahkan disejajarkan dengan Marilyn Monroe. Selain cantik, Hepburn juga memiliki jiwa yang mulia. Dia pernah diangkat jadi duta Unicef.

Baca Juga: Dari Macho Jadi Cantik, Begini Transformasi Evelin Nada Anjani

Audrey Hepburn. (Instagram/@hepburnworld)
Audrey Hepburn. (Instagram/@hepburnworld)

 

Putri Diana
Siapa yang sanggup menolak pesona seorang Diana Spencer? Meskipun kisah cintanya tragis dan diwarnai dengan perselingkuhan namun kecantikannya mampu menghipnotis banyak orang. Saking cantiknya, ibu Pangeran William ini dianggap sebagai simbol kecantikan dunia.

Madonna
Penyanyi gaek satu ini juga bertransformasi jadi simbol kecantikan dunia. Madonna mampu menyihir banyak orang dengan suaranya khas. Dia juga sering dijuluki sebagai Ratu Pop Dunia lho. Luar biasa!

Baca Juga: Ingin Mengecilkan Lengan, Wanita Ini Malah Terkena Infeksi Bakteri

Madonna. (Instagram/@madonna)
Madonna. (Instagram/@madonna)

 

Angelina Jolie
Angelina pernah digadang-gadang sebagai simbol kecantikan dunia. Bibirnya yang penuh dan seksi menjadi ciri khas yang tak terbantahkan. Sorot matanya juga dramatis, nggak heran jika Brad Pitt pernah bertekuk lutut di hadapan Angelina Jolie.

Aishwarya Rai
Sulit untuk tidak menyebut namanya jika kita berbicara tentang simbol kecantikan dunia. Aishwarya rai bahkan pernah dinobatkan jadi wanita tercantik nomor 4 di dunia versi majalah Hollywood Buzz.

Aishwarya Rai. (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)
Aishwarya Rai. (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

 

Song Hye Kyo
Sosok istri Song Joong Ki ini masuk dalam deretan simbol kecantikan dunia. maklum saja, kecantikan Song Hye Kyo seolah abadi dan nggak termakan waktu. Usianya kini 34 tahun tapi wajahnya masih seperti gadis umur 20-an.

Baca Juga: Rela Rogoh Ratusan Juta Demi Makan Siang dengan Amal Clooney?

Kate Middleton
Istri Pangeran William ini sering dielu-elukan sebagai simbol kecantikan dunia. Sosoknya yang anggun dan elegan sangat pantas membawa nama baik Kerajaan Inggris di mata dunia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI