Dilarang Dokter, Katie Price Tetap Nekat Operasi Plastik Lagi

Katie Price terlanjur terobsesi operasi plastik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 Mei 2019 icon 16:30 WIB
Dilarang Dokter, Katie Price Tetap Nekat Operasi Plastik Lagi

Katie Price. (Instagram/@officialkatieprice)

Bintang reality show Katie Price kembali mencari sensasi. Kali ini bukan karena ingin jadi penyanyi pemakaman seperti yang diberitakan terakhir. Dia ingin melakukan operasi plastik tapi dengan taruhan nyawa.

Dilansir dari Mirror, seorang sumber mengatakan jika model yang akrab disapa Jordan ini sudah terlalu sering operasi plastik dan itu bisa membahayakan nyawanya.

Walau begitu, Katie Price yang sudah terobsesi operasi plastik tak mengindahkan saran itu. Kabarnya, dia telah terbang ke luar negeri untuk melakukan operasi plastik rahasia.

Baca Juga: Tren Oplas, Wajah Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet Jadi Contoh Favorit

Katie Price dikabarkan 'hanya' berniat memperbaiki payudaranya yang kecil sebelah.

Sumber terdekat mengatakan implan payudara miliknya besar sebelah setelah melakukan operasi pembesaran dada tahun lalu. FYI, operasi plastik pembesaran payudara sendiri telah dilakukan Katie Price sebanyak 10 kali.

Model Katie Price. [Shutterstock]
Katie Price. (Shutterstock)

Awalnya, dia tak ingin melakukan operasi ini di luar negeri. Hanya saja karena beberapa dokter sudah melarangnya untuk operasi lagi, dia pun berlari mencari dokter lainnya.

Baca Juga: Bosan Dituduh Palsu, Model Ini Buktikan Bokong Seksinya Asli

Teman Katie Price juga mengatakan jika ia kembali melakukan operasi plastik, itu akan berbahaya bagi nyawanya. Wanita 41 tahun itu bahkan terancam tewas.

Katie Price. (Instagram/@officialkatieprice)
Katie Price. (Instagram/@officialkatieprice)

"Dokter bedah plastiknya telah memperingatkannya bahwa dia butuh dua tahun lagi untuk operasi plastik karena ada risiko hipertensi. Dia sudah terlalu sering melakukan anastesi sehingga tekanan darahnya melonjak," ungkap sumber itu, seperti yang dikutip dari The Sun.

Baca Juga: Operasi Plastik ala Rumahan Terlalu Bahaya, Ini Langkah Pemerintah

Awal bulan ini, Katie Price sudah melakukan sejumlah operasi plastik di Turki. Dia melakukan facelift, sedot lemak, hingga pengencangan bokong.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI