Beauty

Mirip Es Krim 3 Rasa, Uniknya Tren Kecantikan Ice Cream Cheeks

Seperti apa hasil makeup ice cream cheeks?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi es krim. (Unsplash/Brooke Lark)
Ilustrasi es krim. (Unsplash/Brooke Lark)

Dewiku.com - Tren kecantikan memang tidak akan ada habisnya. Ada terlalu banyak kreasi yang bisa dilakukan, salah satunya ice cream cheeks.

Sudah pernah dengar tentang ice cream cheeks? Kalau diartikan secara mentah-mentah, itu seperti menjadikan tampilan pipi menyerupai es krim.

Ada yang suka beli es krim kombinasi rasa cokelat, vanila, dan stroberi? Tidakkah warnanya mengingatkanmu dengan alat makeup tertentu?

Makeup artist profesional Wayne Goss memberi sedikit gambaran tentang tren kecantikan ice cream cheeks dalam video berjudul "ICE CREAM CHEEKS! THIS IS REALLY A THING!" di saluran YouTube miliknya.

Warna es krim cokelat pada dasarnya terlihat seperti contour, pink stroberi seperti blush, sedangkan putih vanila mewakili highlighter.

Es krim. (Pixabay/Couleur)
Es krim. (Pixabay/Couleur)

Wayne Goss mengatakan banyak orang yang menganggap ice cream cheeks dapat memberikan efek pipi tirus sekaligus bersemu kemerahan. Hanya saja, dia sendiri menganggap hasil sapuannya kurang natural.

Walau begitu, dia tidak melarang Anda menjajal tren kecantikan satu ini. Menurutnya, setiap orang bebas menunjukkan ekspresi dan kreasinya melalui makeup.

Makeup artist profesional Wayne Goss menunjukkan ice cream cheeks. (YouTube/Wayne Goss)
Makeup artist profesional Wayne Goss menunjukkan ice cream cheeks. (YouTube/Wayne Goss)

"Lakukan saja apapun yang Anda inginkan dalam bermakeup," ucap dia.

Jika tertarik mencoba ice cream cheeks, ada beberapa tips yang bisa membuat hasilnya lebih natural. Misalnya, aplikasikan secara tipis dan sedikit-sedikit saja. Jangan lupa bentuk garis yang menyesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing.

Berita Terkait

Berita Terkini