Bikin Heboh, Jeffree Star Sebut Kuas Makeup Beauty Influencer Ini Sampah

Kata Jeffree Star, itu adalah sampah!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 02 November 2019 icon 21:00 WIB
Bikin Heboh, Jeffree Star Sebut Kuas Makeup Beauty Influencer Ini Sampah

Jeffree Star. (Instagram/@jeffreestar)

Seorang beauty influencer asal Filipina, Michelle Dy dihina secara terang-terangan oleh Jeffree Star. Beauty influencer asal Amerika ini mengatakan kuas makeup besutan Michelle Dy tak layak diulas dalam kanal Youtubenya.

Melansir Rappler, semua ini bermula dari cuitan seorang pengguna Twitter yang meminta Jeffree Star untuk memberi ulasan kuas makeup keluaran Michelle Dy.

Tak disangka, Jeffree Star menanggapi hal ini dengan memberikan kata-kata kasar dan menghina Michelle Dy. Ia menyebut produk beauty influencer cantik itu sebagai sampah.

Baca Juga: Koleksi Lipstik Tasya Farasya Bikin Iri, Warganet: Jiwa Miskinku Bergetar!

"Aku ingin @JeffreeStar membuat review jujur terhadap kuas makeup dari Michelle Dy Basics," tulis pemilik akun @itsmePHANES pada Selasa (29/10/2019) lalu.

"Aku tak mempunyai waktu untuk memberi ulasan sampah di saluranku," balas Jeffree Star tak lama kemudian.

Awal mula Jeffree Star menghina Michelle Dy. (Twitter/@itsmePHANES)
Awal mula Jeffree Star menghina Michelle Dy. (Twitter/@itsmePHANES)

Cuitan itu kemudian diramaikan dengan ribuan komentar. Seolah menanggapi Jeffree Star, Michelle Dy kemudian menulis ia baik-baik saja di akun Twitter miliknya.

Baca Juga: Nyinyir soal Produk Kylie Skin, Jeffree Star Ngajak Perang nih?

Jeffree Star memang dikenal sebagai beauty influencer yang cukup kontroversial. Sebelumnya, dia juga pernah berseteru dengan Michelle Dy karena ia menilai Michelle menjiplak konsep 'Jeffree Star Approved' miliknya.

Cutian Michelle Dy. (Twitter/@michelle_dy)
Cutian Michelle Dy. (Twitter/@michelle_dy)

Jeffree Star Approved adalah konten yang berisi ulasan makeup. Setelah mengulas suatu produk, akan diumumkan apakah ia menyukainya atau tidak. Konsep inilah yang ditiru Michelle Dy dalam kanal Youtube miliknya.

Baca Juga: Ratakan Makeup Pakai Sepatu Balenciaga, Wanita Ini Dihujat Netizen

Michelle cukup terbuka dan menyadari kesalahannya. Ia mengaku terinspirasi dari Jeffree Star atas konsep 'MD Approved' itu. Namun, sepertinya Jeffree tidak bisa begitu saja menerima permintaan maaf tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI