Inilah BROWSWISH Eyebrow Definer, Produk Baru Rollover Reaction

Optimalkan riasan mata dengan BROWSWISH Eyebrow Definer dari Rollover Reaction.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Januari 2021 icon 20:00 WIB
Inilah BROWSWISH Eyebrow Definer, Produk Baru Rollover Reaction

BROWSWISH Eyebrow Definer, produk terbaru Rollover Reaction. (Istimewa/Rollover Reaction)

Rollover Reaction kembali merilis produk baru dari kategori riasan mata, yakni BROWSWISH Eyebrow Definer. Ini adalah pensil alis otomatis dengan ujung berbentuk segitiga yang ramping dan dilengkapi spoolie untuk merapikan bulu alis.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Senin (25/1/2021), Marketing Director Rollover Reaction, Reina Devianti Triswan mengatakan, "Saat ini bagian mata dan alis menjadi hal yang lebih diperhatikan, untuk alasan yang baik. Di tengah pandemi global di mana masker wajah menjadi kewajiban, kita semakin terfokus pada bagian yang tidak tertutup masker."

Menurut Reina, pada akhirnya penempatan makeup yang strategis merupakan kunci utama. Oleh karena itu, BROWSWISH Eye Definer hadir sebagai produk makeup yang membingkai alis dan memberikan keseimbangan pada wajah—terutama saat menggunakan masker.

Baca Juga: Bentuknya Sering Diejek Keluarga, Model Ini Tetap Menolak Merapikan Alis

"Makeup akan tetap menjadi hal penting. Kita hanya perlu menyesuaikan bagaimana rutinitas makeup harian," tutur Reina.

Terinspirasi dari nama kopi, BROWSWISH Eyebrow Definer memiliki 3 varian warna yaitu Lungo (ash brown), Mocha (dark brown), dan Doppio (soft black).

BROWSWISH Eyebrow Definer, produk terbaru Rollover Reaction. (Istimewa/Rollover Reaction)
BROWSWISH Eyebrow Definer, produk terbaru Rollover Reaction. (Istimewa/Rollover Reaction)

Pensil alis ini dirancang supaya bisa mendapatkan hasil akhir sesuai keinginan penggunanya dengan mudah, mulai dari bentuk alis hingga menciptakan tampilan yang natural atau tegas.

Baca Juga: Bisa Dicoba, Inilah 5 Tren Kecantikan Unik untuk Pemilik Kulit Gelap

Untuk tampilan alis yang lebih berdimensi serta tahan lama, BROWSWISH Eyebrow Definer akan bekerja maksimal jika dipadukan dengan BROWCARA Eyebrow Perfector. BROWSWISH Eyebrow Definer juga telah teruji aman secara dermatologis karena tak mengandung silikon, paraben, sulfat, ataupun alkohol.

Tahun 2021, Rollover Reaction mengedepankan upaya untuk menjalankan usaha berkelanjutan (sustainability). Sebagai langkah awal, kini Rollover Reaction berfokus untuk lebih memperhatikan tanggung jawab terhadap lingkungan.

Hal ini dibuktikan dengan penggunaan kertas biodegradable dan daur ulang untuk bungkus produk BROWSWISH Eyebrow Definer sehingga ramah lingkungan. Bungkus produk tersebut nantinya akan terurai secara alami di tanah oleh mikroorganisme seperti bakteri ataupun jamur pada suhu tertentu.

Di masa mendatang, Rollover Reaction akan selalu berusaha menjalankan praktik bisnis berkelanjutan (sustainable) pada kemasan produk atau aktivitas perusahaan yang lainnya.

Tertarik mempunyai BROWSWISH Eyebrow Definer? Produk ini sudah bisa dibeli secara online di www.rollover-reaction.com maupun offline store Plaza Indonesia Lt. 4 mulai 25 Januari 2021. Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp99 ribu.

Sementara itu, pada peluncuran produk terbarunya kali ini, Rollover Reaction bekerja sama dengan BEAU Bakery untuk memberikan paket spesial kepada tenaga medis di sejumlah fasilitas kesehatan.

Inisiatif ini merupakan wujud ungkapan terima kasih kepada para tenaga medis yang berjuang menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19, khususnya wilayah di Jakarta dan Tangerang. Dalam paket spesial tersebut, Rollover Reaction memberikan beberapa produk makeup, termasuk produk terbaru BROWSWISH Eyebrow Definer.

Terinspirasi dari produk tersebut, BEAU Bakery juga menciptakan Upcycled Espresso-Raspberry Brownies yang diolah menggunakan ampas kopi serta dark chocolate.

Baca Juga: Bikin Iritasi, Hindari 6 Kesalahan Menghapus Riasan Mata Berikut Ini

Aksi sosial ini juga didukung oleh ID Express sebagai partner ekspedisi resmi yang mengantarkan seluruh paket bagi para tenaga kesehatan dengan cepat dan aman.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI