Beauty

Rayakan Ulang Tahun ke-170, Kiehls Bagi-Bagi Hadiah Spesial

Bekerja sama dengan Lazada Indonesia, Kiehls memanjakan konsumen dengan berbagai hadiah

Rima Sekarani Imamun Nissa

Kiehl's eye cream (Istimewa)
Kiehl's eye cream (Istimewa)

Dewiku.com - Kiehl's, salah satu merek terkenal untuk perawatan kulit berkualitas tinggi, merayakan 170 tahun kehadirannya melayani para konsumen tahun ini. Bekerja sama dengan Lazada Indonesia, Kiehl’s siap memanjakan konsumen setianya dengan merilis koleksi produk eksklusif edisi terbatas serta berbagai macam hadiah lainnya.

"Kiehl’s merayakan 170 tahun kehadirannya melayani konsumen dengan produk-produk yang sudah diuji secara klinis dan menggunakan kandungan terbaik sebagai produk eksklusif yang hadir dalam kemasan dan jumlah terbatas. Koleksi limited edition ini wajib dimiliki oleh para pecinta produk perawatan kulit di seluruh Indonesia, karena selain terbatas, hanya dalam masa penjualannya konsumen juga dapat menikmati hadiah-hadiah yang kami berikan," kata Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (25/5/2021).

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Kiehl’s memberikan para konsumennya berbagai macam hal spesial, seperti koleksi produk eksklusif edisi terbatas yang bisa didapatkan melalui Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall.

"Kami dengan bangga dapat bekerja sama secara eksklusif dengan Kiehl’s, brand skincare yang sudah dipercaya oleh konsumen di Indonesia lebih dari satu dekade, Lazada akan menjadi platform pertama di mana Kiehl’s meluncurkan produk eksklusifnya dalam rangka merayakan 170 tahun melayani konsumen," ungkap Jacopo Mor, Category Director Lazada Indonesia.

Kiehl's face serum. (Istimewa)
Kiehl's face serum. (Istimewa)

Berikut ini beberapa hal spesial dan hadiah yang akan Kiehl’s berikan kepada para konsumen setianya, mulai 15 Mei 2021 hingga 31 Mei 2021 mendatang. 

Exclusive Limited-Edition 170th Anniversary Collection

Sebanyak 5 produk edisi terbatas dikeluarkan Kiehl’s secara exclusif dalam perayaan 170 tahunnya. Ada Limited-edition Heritage Collection di mana untuk pertama kalinya, Kiehl's membawa kembali tiga produk bersejarah dari beberapa dekade yang lalu. Terdapat pula Heritage French Rosewater Toner 240ml yang terinspirasi oleh koleksi Kiehl's Rosewater Toners di tahun 1960-an.

Hadiah complimentary samples untuk setiap pembelian

Kiehl’s selalu memberikan pelayanan Try Before You Buy, di mana konsumen dapat mencoba dahulu sebelum memilih perawatan yang paling sesuai untuk kebutuhan mereka. Setiap pembelian Exclusive Limited-Edition 170th Anniversary Collection di tanggal 15 - 26 Mei 2021, konsumen akan mendapatkan tiga complimentary samples.

Tak cuma itu, Kiehl’s juga memberikan secara gratis 1 travel size + 3 samples tanpa adanya minimal pembelanjaan untuk setiap pembelian produk Kiehl’s.

Gratis Lip Balm seharga Rp240 ribu

Kiehl’s memberikan hadiah menarik berupa gratis Lip Balm seharga Rp240 ribu kepada 50 konsumen pertama yang melakukan pembelanjaan selama periode 15 - 26 Mei 2021 dengan minimal pembelanjaan Rp1 juta.

Banjir Hadiah dan Influencer

Sebanyak 150 influencers ikut meramaikan acara ini. Lewat berbagai giveaway bersama influencers, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah senilai total Rp9 juta.

Influencer seperti Abel Cantika dan Jovi Adhiguna akan hadir dalam Lazada Live tanggal 27 Mei 2021, pukul 11.00-12.00 WIB. Dapatkan tambahan voucher dan giveaway selama acara live berlangsung.

Super Brand Day

Tanggal 27 Mei 2021 menjadi acara puncak perayaan Kiehl’s 170th Anniversary bertajuk "Super Brand Day". Kiehl’s akan menemani kamu untuk bisa merasakan diskon hingga 50% dan tambahan sampai dengan 12 hadiah.

Ekstra hadiah untuk pembelian pada jam 00:00-02.00 dan bonus limited exclusive Anniversary Tote Bag dengan jumlah terbatas di Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall.

Gratis Ongkir dan Pengemasan Ramah Lingkungan

Konsumen akan mendapatkan gratis ongkir tanpa minimal pembelian di Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall. Setiap pengemasan pengiriman dilakukan dengan ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan, Future Made Better. Zero plastic dan juga menggunakan bahan-bahan daur ulang, seperti boks dan pelindung boks. 

Berita Terkait

Berita Terkini