Beauty

Rachel Vennya Ungkap Parfum Favorit, Satu Botol Harganya Belasan Juta

Warganet langsung heboh membahas parfum mewah nan mahal milik Rachel Vennya.

Nur Khotimah

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Dewiku.com - Sebagai selebgram, Rachel Vennya kerap membagikan beragam info tentang produk kecantikan dan perawatan di Instagram. Salah satu yang terbaru, Rachel membuat postingan tentang parfum favoritnya.

Rachel rupanya jatuh hati dengan salah satu karya Roja Dove, seorang ahli parfum ternama asal Inggris. Dia pun membuat unggahan berupa ulasan di Instagram Story untuk parfum seri Amber Oud itu.

Menurut Rachel, parfum tersebut memiliki aroma yang cukup kuat dan seksi saat pertama kali dipakai. Tapi, aroma itu berubah menjadi lebih manis dan lembut setelah beberapa saat.

"Ini tuh strong tapi masih ada manisnya dan kerasa banget kalau ini wangi parfum yang nempel gitu lho. Wanginya sexy dan kayak boss gitu ahaha. Agak overprice tapi karena dia tahan lama banget, jadi okelah," tulis Rachel Vennya.

"Wanginya bener-bener thick and rich banget, jangan semprot banyak-banyak karena bisa pusing kalau aku dan menurutku wanginya lama-lama tuh agak memudar, tapi tetep nempel gitu. Lama-lama yang kecium tuh bener-bener sweet and soft gak sesetrong baru disemprot," lanjutnya.

Rachel Vennya (Instagram.com)
Rachel Vennya (Instagram.com)

Melansir dari Fragrantica.com, aroma parfum Roja Amber Oud dihasilkan dari bahan-bahan alami seperti bunga mawar, lemon, saffron, kayu manis, melati, nilam, dan kesturi.

Detail parfum Rachel Vennya pun diulas lebih lanjut oleh akun Instagram @rachelvennya.fashion. Ternyata parfum itu dibanderol dengan harga yang mahal, yakni sekitar Rp11,8 juta per 100 ml.

Fakta tersebut langsung menarik perhatian warganet. Mereka syok usai mengetahui harga parfum ibu dua anak itu harganya mencapai belasan juta per botolnya.

Salah satu parfum favorit Rachel Vennya, harganya belasan juta. (Instagram/@rachelvennya.fashion)
Salah satu parfum favorit Rachel Vennya, harganya belasan juta. (Instagram/@rachelvennya.fashion)

"Gila seharga motor," kata warganet.

"Menangis di pojokan," celetuk yang lain.

"Kalo pecah gimana yah pasti nyesek huhu," tutur warganet lain.

"Parfum bibitnya diambil dari surga," komentar lainnya.

"HEHEHEHE PARFUME REEEEEEFFFFIIIILLLLLL KU YANG SEBOTOL 50RIBU MINDER BANGET LIAT INII HEHEHEHHEHEEH," ujar warganet lagi.

"Mau makenya sayang amat, satu semprotnya bisa buat makan enak (emoji sedih)," kata yang lain.

Selain Roja Amber Oud, Rachel Vennya juga memakai parfum lain yang tak kalah mahal. Di antaranya ada Good Girl Gone Bad by Kilian seharga Rp3,4 juta dan parfum Maison Margiela senilai Rp1,7 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini