Awake, Sister Brand Terbaru dari Tarte yang Menarik untuk Dicoba

Sesuai namanya, produk dari Awake bisa bikin kulit wajahmu benar-benar "bangun".

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 27 Juni 2018 icon 12:30 WIB
Awake, Sister Brand Terbaru dari Tarte yang Menarik untuk Dicoba

Instagram/@awakeskin_jp

Bagi pencinta kosmetik, pasti sudah enggak asing dengan brand Tarte. Nah, di tahun 2018 ini ada kabar menyenangkan karena Tarte baru saja merilis kembali sister brand-nya, Awake.

Sebernarnya Awake bukanlah brand baru, dilansir dari situs resminya, awakebeauty.com, Awake sudah ada sejak tahun 1995 dan mempunyai konsep yang terinspirasi dari Jepang.

Karena pendiri Tarte Cosmetics, Maureen Kelly, tertarik dengan merek Jepang klasik yang memanfaatkan tumbuhan dan formula yang kuat dan hanya bisa diproduksi oleh Jepang, maka Ia tertarik menggaet Awake.

Singkat cerita, di tahun 2014 Awake menjadi sister brand dari Tarte dan kemudian lahirlah Awake Beauty yang baru.

Instagram/@awakeskin_jp
Instagram/@awakeskin_jp


Berbeda dengan Tarte, Awake fokus pada produk skin care, khususnya produk yang membuatmu terlihat dan terjaga dengan baik. Dengan botani dan teknologi Jepang, merek ini bekerja menggunakan antioksidan tanaman untuk menyegarkan kulit.

Di balik kemasannya yang super imut, Awake menjanjikan produk kosmetik berkualitas, vegan dan cruelty-free.

Dalam produknya , Awake menyisipkan liquid life antioxidant complex seperti sesame sprout extract, rice germ oil, corn germ oil, hemp powder, dan esensial lain seperti jojoba dan laveder oil.

Instagram/@awakeskin_jp
Instagram/@awakeskin_jp


Saat ini Awake sudah meluncurkan sembilan produk yang berbeda, yakni balance shot, firma shot, hydra shot, ray of bright, dew drops, pore down concentrate, gelactic dream mask, eye bright liner, dan vitamin c lip balm.

Namun sepertinya Awake lebih fokus pada produk serum. Total ada lima serum yang sudah diluncurkan dan tiap serum ditujukan untuk masalah kulit yang berbeda-beda. Mulai dari melembabkan wajah, pengencangan, hingga mencerahkan.

Tertarik mencobanya? kamu bisa membeli produk-produk tersebut di awakebeauty.com. Tiap produknya dibanderol di bawah US$40 atau sekitar 569 ribu rupiah saja, lho.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI