Intip Gaya 5 Selebgram di Ajang We The Fest 2018

Nggak hanya penampilan musisi yang keren, di We The Fest kita akan terinspirasi gaya para selebgram yang keren-keren banget.

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 22 Juli 2018 icon 15:57 WIB
Intip Gaya 5 Selebgram di Ajang We The Fest 2018

Lorde tampil di acara We The Fest 2018. Instagram.com/@nareend

Festival musik tahunan We The Fest atau sering disebut WTF dikenal sebagai festival musik sebagai ajang berkumpulnya musisi-musisi keren dari luar negeri maupun dalam negeri. Nggak hanya musik, tapi di WTF juga menggabungkan fashion, seni dan kuliner.

Tahun ini, WTF di selenggarakan di JIEXPO Kemayoran Jakarta, pada tanggal 20 sampai 22 Juli 2018. Musisi luar negeri yang akan tampil di WTF antara lain, James Bay, Lorde, Honne dan SZA. Nggak kalah keren juga dari Indonesia yang akan tampil adalah, GAC, Maliq & D'essentials, Andien, Dipha Barus dan masih banyak lagi.

Nggak hanya musisi yang memeriahkan acara ini, ada beberapa selebgram Indonesia juga yang dateng. Mereka dateng dengan gaya yang keren banget dan menjadikan mereka fashion icon di acara ini.

Seperti dilansir Dewiku.com dari akun jejaring sosial instagram para selebgram ini, yuk intip gaya mereka.

1. Alika Islamadina

Instagram.com/@alikaislamadina
Instagram.com/@alikaislamadina

 

Alika tampil dengan gaya yang simpel memakai atasan crop tee bergaris yang manis.

2. Rachel Vennya

Instagram.com/@rachelvennya
Instagram.com/@rachelvennya

 

Dengan long dress berwarna hitam, ditambah tas kecil berwarna soft pink dan sneakers, gaya Rachel terlihat sporty yang kece abis.

3. Anastasia Siantar

Instagram.com/@anazsiantar
Instagram.com/@anazsiantar

 

Nggak diragukan lagi gaya Anaz kali ini keren banget. Dengan memakai bikini top warna merah maroon, denim jumpsuit, dan high heels warna cream, Anaz membuat followersnya jatuh cinta dengan gayanya.

4. Jovi Adhiguna

Instagram.com/@joviadhiguna
Instagram.com/@joviadhiguna

 

Selebgram lucu satu ini juga nggak kalah keren dengan yang lain, karena emang udah terkenal selalu tampil oke di mana pun dan kapan pun. Dengan atasan dan bawahan berwarna senada kemudian dipadupadankan dengan sandal bertali warna cokelat, Jovi tampil modis.

5. Andy Yanata

Instagram.com/@andyyanata
Instagram.com/@andyyanata

 

Dengan celana dia yang bermotif garis-garis, kaus berwarna merah dan jaket berwarna kuning, Andy tampil berani dengan tabrak warna. Gaya ini bikin dia tampil berbeda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI