Bantal Kecantikan, Bantal yang Mencegah Penuaan dan Rambut Kusut

Definisi sesungguhnya dari sleeping beauty!

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 22 Juli 2018 icon 15:00 WIB
Bantal Kecantikan, Bantal yang Mencegah Penuaan dan Rambut Kusut

Elle.com

Well, inovasi dalam dunia kecantikan memang nggak ada habisnya. Kalau kamu selama ini sudah berkutat dengan segala macam skincare, sudah mencoba yang namanya bantal kecantikan? Yup, mencegah penuaan dan rambut kusut ternyata bisa dilakukan dengan cara tidur dengan bantal kecantikan. Tapi bukan sembarang bantal, melainkan bantal dengan sarung bermaterial sutra.

Bangun dengan kulit dan rambut yang sempurna memang terdengar seperti mitos, tapi memang bantal sutra dirancang dengan teknologi khusus untuk mengatasi masalah tersebut.

Elle.com
Elle.com

 

"Tidak seperti kapas yang menarik kulit dan rambutmu sepanjang malam dan mengisap kelembaban, sarung bantal sutra memberikan permukaan yang halus, tanpa gesekan dan tidak menyerap. Hasilnya: bangun dengan wajah segar dengan kusut bebas kusut," ungkap Debra Jaliman, dermatolog berbasis di New York City dan penulis Skin Rules seperti dikutip dari Elle.com.

Ada harga ada kualitas, sarung bantal sutra nggak murah dan jarang sekali diskon. Tapi kabar bahagianya, Slip Silk Pure Silk Queen Pillowcases diskon 30 persen sampai 5 Agustus 2018. Pembeli bakal mendapatkan dua sarung sutra mewah seharga 110 Dolar Amerika saja atau sekitar Rp 1,5 jutaan dari yang semula Rp 2 jutaan.

Apakah kamu tertarik membeli bantal kecantikan tersebut? Bergegaslah meluncur ke Anniversary Sale Nordstrom di situs nordstrom.com sebelum kehabisan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI