Desain Makin Keren, Begini Cara Dapatkan Nike Air Max 720

Segera diluncurkan dalam waktu dekat!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 26 Januari 2019 icon 07:00 WIB
Desain Makin Keren, Begini Cara Dapatkan Nike Air Max 720

Nike Air Max 720 ''Sunset''. (Istimewa/Dok.Zeno Group/NikeID)

Nike Air Max 720 merupakan sepatu Air tertinggi dalam sejarah. Sepatu, bagaimanapun juga, adalah hasil kolaboratif para pembuat sepatu dalam menciptakan desain Nike.

Dari pemilihan warna hingga bahan, terdapat keindahan dalam pendekatan sinergis. ''Sebagai contoh, pemilihan warna perlu mencapai keseimbangan antara teknologi dan keunikannya tersendiri,'' ujar Courtney Dailey, VP Nike dari Desain Warna, melalui rilis yang diterima DewiKu.com, Kamis (24/1/2019).

Nike Air Max 720 bakal diluncurkan dalam beberapa tahap. Colorway Nike Air Max 720 ''Northern Lights'' dirilis pada 1 Februari 2019 dalam jumlah terbatas di toko-toko Nike tertentu, aplikasi SNKRS dan SNEAKRS dan distributor tertentu.

Baca Juga: Unik, Nike Meluncurkan Air Max yang Terbuat dari Rumput Palsu

Nike Air Max 720. (Istimewa/Dok.Zeno Group/NikeID)
Nike Air Max 720. (Istimewa/Dok.Zeno Group/NikeID)

Colorway Nike Air Max 720 ''Sunrise'' dan ''Sunset'' akan diluncurkan pada 21 Februari 2019, khusus untuk anggota Nike+.

Baca Juga: Mirip PlayStation, Sepatu Nike Ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia

Selanjutnya, Nike Air Max 720 ''Total Eclipse'',''Sea Forest'', dan ''Pink Sea'' colorways bakal diluncurkan pada 28 Februari 2018 dalam jumlah terbatas di nike.com dan distributor tertentu.

Baca Juga: Nostalgia Era 90an Bareng Nike Epic React Flyknit

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI