Gokil, Kakek Asal Korea Ini Debut Jadi Model di Usia 65 Tahun

Nggak ada kata terlambat untuk memulai.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 08 Februari 2019 icon 17:00 WIB
Gokil, Kakek Asal Korea Ini Debut Jadi Model di Usia 65 Tahun

Kim Chil Doo. (Instagram/@cildugim)

Seorang kakek asal Korea Selatan menyita perhatian publik karena debut sebagai model di usia yang terhitung sangat matang, 65 tahun. Dalam postingan di akun media sosialnya, kakek bernama Kim Chil Doo banyak mengunggah foto ketika dia melakukan pemotretan.

Dalam situs Pann dituliskan jika Kim Chil Doo pernah memiliki sebuah restoran sebelum debut jadi model dan dia terjun langsung mengelola restoran tersebut.

Suatu hari, anak perempuannya memiliki ide gila dan mendorong Kin Chil Doo untuk menjadi model. Dia juga merekomendasikan ayahnya untuk difoto dalam sebuah proyek.

Baca Juga: Lagi, Kendall Jenner Pose Telanjang untuk Vogue Italia

Kim Chil Doo. (Instagram/@cildugim)
Kim Chil Doo. (Instagram/@cildugim)

 

Ketika melakukan pemotretan, rupanya Chil Doo merasa memiliki bakat terpendam di bidang modeling. Dia sangat menikmati proyek pertamanya tersebut dan dalam waktu singkat, nama Kim Chil Doo jadi rebutan banyak brand untuk menjadikannya model.

Karier Chil Doo sebagai model semakin berkembang, wajahnya yang tegas dengan rambut gondrong keputihan dianggap sebagai angin segar dalam industri mode di Korea Selatan.

Baca Juga: Seperti Sepupunya, Joann Van den Herik Susul Bella Hadid Jadi Model

Chil Doo tidak perlu repot mengasah karakternya agar terlihat berbeda dari model-model yang lain. Dia juga tak terlihat tampan tapi justru itu yang menjadi daya tarik.

Kim Chil Doo. (Instagram/@cildugim)
Kim Chil Doo. (Instagram/@cildugim)

 

Fitur wajah yang tajam dan janggut panjangnya membuat penampilan Chil Doo menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga: Beda 23 Tahun, Naomi Campbell Mesra dengan Liam Payne di Instagram

Kini Chil Doo nggak cuma tampil dalam foto tapi juga berani mencoba sebagai model runway. Untuk ukuran pria seusianya, Chil Doo termasuk memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Gayanya nggak kalah kece dibandingkan model-model lain yang lebih fresh.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI