Berwajah Malaikat, 3 Gadis Eropa Ini Sukses Jadi Model di Korea

Cantiknya nggak ketulungan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 23 Januari 2019 icon 17:15 WIB
Berwajah Malaikat, 3 Gadis Eropa Ini Sukses Jadi Model di Korea

Angelina Danilova. (Instagram/@angelinadanilova)

Seperti yang kita ketahui selama ini, dunia hiburan di Korea Selatan memiliki standar yang cukup tinggi. Jelas nggak mudah untuk bertahan di industri tersebut. Netizen disana terkenal pelit dalam berbagi lahan untuk ras di luar negaranya sendiri, sehingga agak sulit bagi orang non Korea meniti karier di sana.

Namun hal berbeda justru terjadi pada 3 gadis kelahiran Eropa Timur ini. Mereka malah sukses meniti karier di Korea. Tentu saja hal ini ditunjang oleh wajah yang cantik dan imut khas standar kecantikan Negeri Gingseng.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk, intip di bawah ini.

Baca Juga: Dapat Banyak Pujian, Primark Pakai Model Vitiligo di Kampanye Terbaru

1. Angelina Danilova

Angelina Danilova. (Instagram/@angelinadanilova)
Angelina Danilova. (Instagram/@angelinadanilova)

Gadis kelahiran Saint Petersburg, Rusia, ini terkenal karena memiliki wajah yang cantik. Itulah yang membuatnya bertahan meniti karier sebagai model di Korea. Wajahnya yang imut, kulit putih, dan sorot mata innocent sangat sesuai dengan standar kecantikan Negeri Gingseng tersebut.

Menurut FeedTV, Angelina merupakan gadis Rusia yang kini tinggal di Seoul, Korea Selatan. Tingginya 176 cm dan ini yang membuat dia dipuja oleh warga sana selain faktor wajah cantiknya.

Baca Juga: Model Down Syndrome, Kate Grant Jadi Brand Ambassador Benefit Cosmetics

FYI, warga Korea sangat mengidolakan orang yang memiliki tinggi di atas rata-rata, lho. Jadi wajar kalau Angelina sangat dicintai di sana.

2. Dasha Taran

Dasha Taran. (Instagram/@taaarannn)
Dasha Taran. (Instagram/@taaarannn)

Dasha Taran adalah gadis Ukraina yang beruntung karena memiliki wajah cantik alami sejak lahir. Anugerah ini juga yang membuatnya kerasan jadi model di Korea. Wajahnya adalah perpaduan yang sempurna antara innocent dan sedikit misterius.

Matanya bulat dengan double eyelid dan alisnya tumbuh tebal alami sehingga membuatnya terlihat seperti boneka hidup. Wajah ketimuran khas gadis Ukraina membuat Dasha Taran terlihat istimewa di antara model Asia lainnya.

3. Elina Karimova

Elina Karimova. (Instagram/@elina_4_22)
Elina Karimova. (Instagram/@elina_4_22)

Satu lagi gadis timur yang eksis di Korea. Dia adalah Elina Karimova dari Uzbekistan. Perpaduan wajah cantik dan bentuk tubuh yang hampir sempurna membuat Elina laris manis sebagai model di Korea. Meskipun tingginya nggak mencapai 165 cm, tapi wajah cantik Elina membantah kekurangannya.

Baca Juga: Kenalan sama Moffy, yuk! Model Cantik Bermata Juling

Kini Elina sukses menjadi model yang dipuja oleh anak muda Korea. Wajahnya kerap menghiasi berbagai program acara di Seoul. Meski terlihat sangat membaur dengan orang Korea, tapi kamu bisa dengan mudah menebak negara asalnya karena wajah cantik Elina sangat khas daerah timur, terutama dengan hidung mancung dan alis tebal yang dia miliki.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI