Deretan Penata Rias Artis Korea, Cantiknya Bikin Cowok Ogah Kedip

Penata rias artis Korea ternyata nggak kalah cantik dari kliennya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 14 Juni 2019 icon 16:00 WIB
Deretan Penata Rias Artis Korea, Cantiknya Bikin Cowok Ogah Kedip

Penata rias artis Korea. (Instagram/@ponysmakeup)

Siapa yang nggak suka memandangi wajah artis Korea berlama-lama? Selain memiliki kulit mulus, artis Korea juga terkenal dengan riasan wajah yang tak berlebihan. Semakin dipandang, semakin cantik, begitu kira-kira.

Jika selama ini kita hanya mengagumi kecantikan dan ketampanan artis Korea yang berseliweran di layar kaca, tak ada salahnya mengenal lebih dekat orang-orang yang berjasa di belakang layar, seperti para penata rias.

Ya, di balik penampilan artis Korea yang sempurna, ada penata rias  yang jasanya sangat dihargai oleh para artis. Tanpa penata rias, penampilan mereka tak akan sempurna meskipun didukung bakat sangat mumpuni.

Baca Juga: Barbara Santana Bongkar Tradisi Operasi Plastik dalam Kontes Kecantikan

Jung Sae Mool

Salah satu MUA terkenal dan menjadi langganan artis senior Korea adalah Jung Sae Mool. Wanita yang identik dengan kacamata bulat berbingkai tebal ini sangat berpengalaman di dunia tata rias Korea.

Deretan nama artis yang antre untuk dirias olehnya adalah Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun, Kim Tae Hee, dan BoA. Kalau kalian ingat dengan tren wajah dewy, maka Jung Sae Mool ini adalah salah satu pencetusnya.

Baca Juga: 5 Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan

Penata rias artis Korea. (Instagram/@jungsaemmool11)
Penata rias artis Korea. (Instagram/@jungsaemmool11)

Woosun

Setiap kali menjalani pemotretan, member BLACKPINK kerap tampil memukau dan selalu menjadi ulasan dalam berbagai forum kecantikan. Deretan wajah cantik itu hadir berkat tangan dingin Woosun, sang penata rias andalan.

Woosun juga telah menjadi langganan artis Korea yang umumnya berasal dari YG Entertainment. Meski selalu berhasil merias wajah artis, Woosun sendiri seringtampil tanpa makeup. Inilah wajah asli Woosun. Cantik, ya?

Penata rias artis Korea. (Instagram/@maeng666)
Penata rias artis Korea. (Instagram/@maeng666)

Suzie K

Penampilan Tiffany saat bersolo karier menarik perhatian banyak orang, termasuk pengamat musik internasional. Semua itu berkat kerja keras Suzie K, seorang penata rias berdarah Korea yang menjadi MUA andalan Tiffany.

Nama Suzie K memang sudah tak asing lagi dalam dunia kecantikan. Jadi rasanya tak heran jika Tiffany memilihnya ketika melakukan promosi lagu di Amerika Serikat. Penasaran dengan wajah penata rias Tiffany?

Penata rias artis Korea. (Instagram/@suziekbeauty)
Penata rias artis Korea. (Instagram/@suziekbeauty)

Pony

Nama Pony kini melejit sebagai YouTuber yang kerap mengunggah tutorial makeup dan kecantikan. Namun sebelum namanya dikenal sebagai beauty vlogger, Pony sudah lebih dulu menjajal dunia kecantikan sebagai penata rias. Salah satu artis yang menjadi langganannya adalah CL.

Hubungan antara Pony dan CL pun terbilang lumayan akrab. Foto Pony pernah diunggah CL dalam media sosialnya dan kecantikan mereka bisa dibilang setara, lho!

Baca Juga: Ternyata Konsumsi Susu Almond Bermanfaat untuk Kecantikan, Lho

Penata rias artis Korea. (Instagram/@ponysmakeup)
Penata rias artis Korea. (Instagram/@ponysmakeup)

Jadi, siapa penata rias artis Korea favoritmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI