Brand House Ini Punya Konsep Unik, Ada Bangku Hasil Pengolahan Sampah Plastik

Selain menawarkan berbagai produk olahraga berkualitas, Brand House ini juga memperkenalkan serangkaian upaya pelestarian lingkungan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 09 September 2023 icon 06:51 WIB
Brand House Ini Punya Konsep Unik, Ada Bangku Hasil Pengolahan Sampah Plastik

Under Armour Indonesia menghadirkan Brand House dengan konsep terbaru. (Dok.Istimewa)

Baru-baru ini, Under Armour Indonesia meluncurkan Brand House City Concept Evo yang inovatif. Konsep ini memperkenalkan pendekatan baru dengan menggabungkan teknologi terkini, tampilan yang segar, dan desain yang berpusat pada pelanggan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja.

Brand House City Concept Evo hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, yakni Senayan City. Fitur Utama Brand House Baru Under Armour, antara lain:

Desain interior terbaru: Brand House Under Armour Indonesia telah mengalami renovasi besar-besaran dan desain ulang menjadi Brand House City Concept Evo untuk memberikan tata letak yang modern dan lapang.

Baca Juga: Hasil Survei: 72 Persen Orang Indonesia Pakai E-wallet untuk Pembayaran Belanja via E-Commerce

Berpusat pada pelanggan: Dirancang dengan mempertimbangkan pelanggan, menciptakan suasana nyaman dan mendorong pelanggan untuk mengeksplorasi lebih.

Kolaborasi Berkelanjutan: Melalui distributornya Masari Group, Under Armour Indonesia melanjutkan kerjasama dengan ECOLLABO8 untuk sejumlah area interior yang mengedepankan visi kepedulian terhadap bumi dan lingkungan. Kolaborasi ini menghadirkan sebuah bangku unik dan mural dinding yang terbuat dari ratusan kilo sampah plastik bekas.

"Melalui inovasi Brand House terbaru ini, Under Armour Indonesia tidak hanya menjanjikan produk dengan kualitas terbaik untuk menunjang performa para pecinta olahraga, namun juga memperkenalkan serangkaian upaya pelestarian lingkungan, khususnya pengolahan sampah plastik, yang masih menjadi salah satu permasalahan mendesak," ungkap kata Robin Liem, Direktur Under Armour Indonesia, dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: 5 Tipe Pembeli Belanja Online, Mulai Pemburu Diskon hingga Pelanggan Setia

Baca Juga: Brand House City Concept Bikin Belanja Semakin Seru, Ini Alasannya

Manajer Komunikasi Pemasaran Under Armour Indonesia, Yudhistira Soelaeman menambahkan, "Dengan hadirnya Brand House City Concept Evo ini, kami berharap pelanggan bisa terinspirasi untuk menjaga gaya hidup aktif."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI