Banyak Jenis High Heels, Tapi Ini yang Terfavorit di Dunia

Paling tidak, ada enam jenis high heels terfavorit di dunia

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Sabtu, 16 Juni 2018 icon 15:58 WIB
Banyak Jenis High Heels, Tapi Ini yang Terfavorit di Dunia

Ilustrasi High Heels/pinterest.com

Hai cantik, seperti yang kamu ketahui, high heels atau sepatu hak tinggi memiliki banyak jenis dan model. Meski begitu, nggak semua jenis sepatu cantik ini menjadi andalan para wanita.

Paling tidak, ada enam jenis high heels terfavorit di dunia yang akan Dewiku.com bahas dibawah ini. Koleksimu ada berapa dari jenis dibawah ini?

Platform Heels

Platform heels termasuk salah satu heels paling nyaman yang bisa kamu pilih untuk menambah koleksimu. Alasnya yang lebar dan tebal membuat banyak wanita cinta mati dengan sepatu jenis ini.

Pintar-pintar memilih modelnya ya, karena walapun nyaman, jika memiliki ketinggian yang ekstrim, bisa membuat kaki nggak nyaman.

Platform Heels/pinterest.com

Platform Heels/pinterest.com

Slingback Heels

Siapa yang tidak senang dengan model sepatu yang memiliki tali pengikat di belakang kaki. Penampilan kalian akan langsung classy look jika memadankan slingback heels ini dengan simple black dress.

Slingback Heels/pinterest.com

Slingback Heels/pinterest.com

Kitten Heels

Pencinta heels yang tetap ingin tampil nyaman dengan sepatu tinggi bisa memilih kitten heels, pasalnya sepatu ini tetap cantik dan chic meskipun ketinggian heelsnya masih bisa ditolerir akal sehat.

Tampil sesekali dengan kitten heels nggak cuma mengistirahatkan kaki cantikmu, tapi juga membuat penampilan kita terlihat lebih santai.

Kitten Heels/pinterest.com

Kitten Heels/pinterest.com

Wedges

Oke, ini bukan bagian dari keluarga besar high heels, tapi wedges termasuk sepatu tinggi kan? Siapa yang tega tidak menyebutnya bagian dari heels favorit?

Solnya yang merata dari depan hingga belakang membuat kaki lebih nyaman ketika melangkah. Pssst, konon ratu Elizabeth tidak suka dengan model sepatu surga dunia ini.

Wedges/pinterest.com

Wedges/pinterest.com

Pumps

Ada yang tidak yahu bedanya pump dengan stiletto? Sini, merapat. Sederhananya, pump bisa dibilang seperti stiletto tapi dengan ketinggian yang tidak ekstrim.

Model sepatu ini biasanya menjadi andalan Kate Middleton ketika menghadiri berbagai acara kerajaan semi formal.

Pump/pinterest.com

Pump/pinterest.com


Stiletto

Oke! Kita sampai pada puncaknya. Stiletto ini menduduki peringkat pertama high heels paling favorit di dunia.

Haknya yang runcing dan tinggi dipercaya bisa menambah keanggunan pemakainya. Kamu salah satunya?

Stiletto/pinterest.com

Stiletto/pinterest.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI