Intip Ugly Shoes Dsquared2 yang Nyentrik Abis

Berani enggak nih hangout pakai sepatu begini?

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 20 Juni 2018 icon 21:07 WIB
Intip Ugly Shoes Dsquared2 yang Nyentrik Abis

Instagram/@dsquared2

Kalau selama ini kamu berpikir brand fashion selalu mengeluarkan model sepatu yang keren dan modis, coba deh kamu tengok brand Dsquared2.

Pada tanggal 17 Juni 2018 kemarin, brand milik saudara kembar Dean dan Dan Caten ini baru saja mengadakan fashion show Spring/Summer 2019 yang memamerkan karya ugly shoes mereka.

Ugly shoes mereka pun langsung viral dan mencuri perhatian karena desainnya yang luar biasa nyentrik.

Instagram/@dsquared2

Instagram/@dsquared2

Ugly shoes yang dinamai “The Giant Heels: fluorescent trimmed sandals” ini seperti sepatu hibrida yang menggabungkan semua tren sepatu kets dalam satu waktu yang direkatkan pada sebuah wedges. Lengkap dengan detail PVC dan strap safety buckle yang sporty.

Enggak cuma buat cewek, ugly shoes Dsquared2 ini tersedia juga untuk cowok. Bedanya desain sepatu cowok lebih mainstream dengan bagian belakang yang lebih besar, lidah sepatu yang dibuat panjang dan menggabungkan berbagai material untuk bagian luar sepatu.

Instagram/@dsquared2

Instagram/@dsquared2

Memang akhir-akhir ini dunia sedang terjangkit tren ugly shoes, sebuah tren sepatu yang tampilannya unik, nyentrik dan pokoknya enggak cantik deh.

Contohnya ugly shoes Triple S milik Balenciaga yang berdesain bulky dan sengaja dilapisi noda coklat tapi terjual habis di hampir setiap pengecer, berat banget. Ada juga sepatu Gucci yang dipenuhi detail bebatuan, kolaborasi Crocs dengan Chrispother Kane, hingga Birkenstock yang baru-baru ini dikolaborasikan dengan Barneys New York dan Rick Owens.

Dsquared2 ini pun jadi karya termutakhir tren ugly shoes. Walaupun begitu, ternyata banyak kritikus fashion yang menyukainya lho. Kalau menurut kamu gimana? 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI