3 Trend Motif Dress Ini Harus Ada Dalam Lemari Pakaianmu!

Yup, ceri memang sedang tren saat ini.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 21 Juni 2018 icon 17:45 WIB
3 Trend Motif Dress Ini Harus Ada Dalam Lemari Pakaianmu!

ilustrasi motif lobster/pinteret.com

Motif dress selalu berganti setiap tahunya, seiring dengan trend yang dating setiap waktu. Jika tahun lalu kita sudah cukup lelah dengan gambar-gambar burung flamingo dan buah nanas, kini trend motif untuk dress sudah bergeser.

Kamu tidak akan jenuh lagi melihat burung flamingo di mana-mana. Entah di mall, di jalan atau di kafe. Kini kamu harus lebih bersyukur karena burung pemakan ikan itu tergantikan dengan kehadiran buah ceri.

ilustrasi motif ceri/pinterest.com

ilustrasi motif ceri/pinterest.com

Yup, ceri memang sedang tren saat ini. Motifnya yang serupa dengan polkadot dan berwarna merah akan menggoda lemari pakaianmu mulai saat ini.

Selain ceri, motif apalagi yang sedang tren saat ini? Simak hasil penelusuran Dewiku.com berikut ini dari pinterest.com.

Dalmation

Yuhu, motif sempat happening beberapa tahun lalu kini eksis kembali. Warna dasar putih dengan totol hitam kecil yang menggoda! Pastikan motif ini menjadi salah satu dari koleksi dressmu. Konon trennya akan bertahan sampai tahun depan lho!

ilustrasi motif dalmation/pinteret.com

ilustrasi motif dalmation/pinterest.com

Lobster

Awas, serangan lobster akan menyerbu tahun ini. Yup, hewan air ini akan menggantikan motif nanas yang happening tahun lalu. Bukan hanya pada dress, tapi juga lobster-lobster ini akan melekat pada tas, sepatu dan fashion item lainnya.

ilustrasi motif lobster/pinteret.com

ilustrasi motif lobster/pinterest.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI