Outfit Tunangan Para Seleb yang Bisa Jadi Inspirasi

Nggak harus kebaya, dress maupun kasual attire bisa kamu pakai di hari tunangan kok. Dan tetap chic!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 03 Juli 2018 icon 16:45 WIB
Outfit Tunangan Para Seleb yang Bisa Jadi Inspirasi

Syahnaz Sadiqah / Instagram @syahnazs

Bagi sebagian besar cewek, hari pertunangan adalah momen penting kedua setelah pernikahan. Nggak heran, berbagai persiapan pun dilakukan untuk menyambutnya, mulai dari dekorasi, dokumentasi, makeup hingga outfit untuk hari H.

Nah, kalau kamu masih dilema dengan outfit pertunanganmu nanti, Dewiku.com sudah rangkum 7 look outfit pertunangan para selebriti baru-baru ini yang bisa kamu tiru. Check it out!

1. Anissa Aziza

Instagram/@anissaaziza
Instagram/@anissaaziza

Desember tahun 2017 lalu, pesinetron Anissa Aziza resmi dilamar oleh komedian Raditya Dika. Aziza nampak ayu dalam balutan kebaya modern berbahan lace dengan detail peplum di bawahnya. Ia menjatuhkan pilihan warna biru turquoise. Aksen payet tampak memenuhi seluruh permukaan kebaya berpotongan modern tersebut. Busana menawan milik Anissa Aziza tersebut dipadukan kain tradisional dengan warna senanda.

2. Chikita Meidy

Instagram/@chikitameidy
Instagram/@chikitameidy

Di awal tahun 2018, mantan penyanyi cilik keturunan Minang yang populer membawakan lagu Gigi Gigi dan Kuku Ku ini resmi bertunangan. Pilihan outfitnya jatuh pada model kebaya kutubaru modern, yang dipenuhi manik-manik dan bordir.
Mirip seperti Anissa Aziza, Chikita Meidy juga memilih busana dengan nuansa biru sedikit kehijauan yang kemudian dipadukan dengan bawahan kain tenun metalik warna hijau tua.

3. Syahnaz Sadiqah

Instagram/@syahnazs
Instagram/@syahnazs

Sepertinya tosca jadi warna yang banyak digemari para seleb. November 2017 adik dari Raffi Ahmad ini resmi dilamar Ade Govinda dan pilihan warnanya jatuh ke nuansa serba biru laut. Kebaya bergaya modern dengan detail payet yang begitu rapi itu pun membuat bintang kelahiran kota Bandung ini terlihat stunning!

4. Lolita Agustine

Instagram/@lolitagustine
Instagram/@lolitagustine

Presenter cantik satu ini juga baru saja melangsungkan pertunangan pada Juni 2018. Lolita terlihat cantik mengenakan kebaya warna merah muda dengan detail payet dilengkapi hiasan bunga mawar putih. Berbeda dengan kebanyakan seleb, ia memilih terusan kebaya longgar yang terlihat nyaman dipakai.

5. Tasya Kamila

Instagram/@tasyakamila
Instagram/@tasyakamila

Awal bulan Juli 2018, mantan penyanyi cilik Tasya Kamila juga resmi bertunangan setelah lima setegah tahun berpacaran. Nuansa coklat jadi pilihannya. Tasya tampak begitu cantik dan anggun dalam balutan kebaya krem yang sangat pas dengan tubuhnya. Kebayanya pun dipenuhi aksen manik-manik dan payet yang menimbulkan kesan mewah.

6. Poppy Sovia

Instagram/@popsovia
Instagram/@popsovia

Akhir 2017 aktris Poppy Sovia bertunangan dan outfitnya jadi perbincangan netizen karena ia tampil santai nggak selayaknya wanita yang bertunangan. Walau begitu, penampilannya simpel tapi tetap keren. Aktris tomboy ini mengenakan blouse merah lengan panjang dipadu jeans hitam dan boats dengan warna senada. Bagi kamu yang anti ribet, outfit Poppy Sovia ini bisa jadi panutan.

7.  Gita Savitri

Instagram/@gitasav
Instagram/@gitasav

Berbeda dengan lainnya yang memilih warna cerah, selebgram yang baru saja dianugerahi award Host Muda Inspiratif Menpora ini memilih warna hitam di hari pertunangannya. Warna hitam sendiri menjadi warna favorit Gita Savitri, dan bukan kebaya yang ia pilih, melainkan dress dengan atasan brokat. Tetap tampil stunning!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI