Fashion

Kiat Styling Kaos Putih Anti Gagal ala Victoria Beckham

Catat dan ingat baik-baik biar tampilanmu dengan kaos putih nggak gagal.

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Instyle.com
Instyle.com

Dewiku.com - Victoria Beckham jadi salah satu sosok selebriti yang penampilannya selalu jadi pusat perhatian. Karena apapun yang dipakainya nggak pernah gagal, mulai dari busana couture hingga kaos putih sekalipun. Mantan personil Spice Girls ini selalu tampil stylish dan chic.

Nah bertepatan dengan peluncuran kolaborasinya dengan brand Reebok, yang mencakup kaos dan hoody 90-an yang terinspirasi oleh sporty, ia membagikan tujuh kiat styling kaos putih anti gagal. Dilansir dari InStyle.com, berikut kiat-kiatnya!

1. "Padukan dengan celana panjang potongan lebar yang halus," kata Beckham kepada InStyle.com. "Selipkan kaos di dalamnya dan sempurnakan tampilan dengan beberapa trainer klasik."

Instyle.com
Instyle.com

2. "Bermain-main dengan trik styling kecil, seperti memberikan gulungan lengan atau menyelipkan kaos itu secara penuh atau setengah."

3. "Untuk penampilan kasual, saya suka memadukannya dengan sepasang boyfriend jeans yang bagus dan kacamata hitam - mereka menyembunyikan banyak dosa ..."

4. "Pakailah dengan trainer klasik warna putih. Kita semua suka melihat trainer putih yang dipadukan dengan kaos putih, segar."

5. "Tidak seorang pun suka terlihat seperti mereka berusaha terlalu keras — kaos putih adalah dasar yang penting."

6. "Ketahuilah bahwa menjadi diri sendiri adalah aksesori terbaik. Jangan lakukan sesuatu yang terlalu dramatis, lakukan saja apa yang berhasil untukmu."

7. "Yang hebat tentang kaos putih klasik adalah tak lekang oleh waktu dan siapa pun bisa menyesuaikannya dengan kepribadian mereka sendiri — ini tentang melakukan apa yang berhasil untukmu."

Berita Terkait

Berita Terkini