Cetak Sejarah, Rihanna Jadi Cover Vogue British September 2018

Seperti biasa, Rihanna tampak gorgeous dan fearless!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 Agustus 2018 icon 13:45 WIB
Cetak Sejarah, Rihanna Jadi Cover Vogue British September 2018

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Kemunculan Rihanna dalam cover majalah Vogue British edisi September 2018 begitu spesial. Sebab, akhirnya Vogue memilih perempuan kulit hitam untuk menghiasi cover-nya.

Dilansir dari Bustle, Rihanna disebut mencetak sejarah dengan menjadi perempuan kulit hitam pertama yang tampil dalam cover Vogue British edisi September, yang mana dianggap sebagai edisi terpenting untuk semua majalah fashion setiap tahunnya.

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)
Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Fyi, 2018 menjadi tahun pertama ada perempuan kulit hitam membintangi cover British Vogue edisi September semenjak 102 tahun publikasinya.

Baca Juga: Gaya Busana Maudy Ayunda Dipuji Vogue

Dalam edisi ini, Rihanna tampil stand out dengan makeup dan busana yang mencolok.Terlihat Rihanna mengenakan tulle Prada merah muda, sarung tangan oranye neon dan hiasan kepala bunga yang rumit rancangan Makoto Azuma.

Seperti biasa, Rihanna tentu tampil dengan kulit flawless dan bercahaya. Alis super tipis dan lipstik tebal warna burgundy semakin membuatnya tampak gorgeous. Menariknya, seluruh riasan menggunakan Fenty Beauty, lini makeup kepunyaan Rihanna sendiri.

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)
Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Sebenarnya, pelantun Umbrella ini tercatat sudah 12 kali tampil menghiasi cover majalah Vogue. Namun, semuanya terbit di luar bulan September. Maka dari itu, kesempatan kali ini sangatlah langka serta menjadi momen istimewa bagi Rihanna dan label kecantikannya.

Baca Juga: Tampil Edgy dan Chic dengan Leather Mules Fenty x PUMA

Ia sampai mengungkapkan rasa gembiranya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @badgalriri.

"SEPTEMBER ISSUE!!! Saya merasa terhormat berada di sampul edisi September pertama dengan British Vogue @edward_enninful Terima kasih telah mempertimbangkan saya!”

Baca Juga: Tutorial Makeup 34 Langkah ala Kylie Jenner

Selamat ya, Rihanna!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI