Pretty Little Thing Luncurkan Legging dengan Ilusi Optik

Legging itu bikin netizen bingung.

By: Tinwarotul Fatonah icon Sabtu, 29 September 2018 icon 16:00 WIB
Pretty Little Thing Luncurkan Legging dengan Ilusi Optik

Legging. (Pexels)

Brand Pretty Little Thing nampaknya tidak pernah kehabisan ide nyeleneh untuk membuat netizen terhenyak.

Setelah sempat mengeluarkan produk berupa celana panjang yang seratus persen plastik dengan desain benar-benar transparan alias tembus pandang, kini Pretty Little Thing baru saja meluncurkan celana legging dengan ilusi optik.

Dilansir dari Daily Mail, menggegerkan netizen setelah mengunggah foto celana lengging di akun Instagramnya.

Baca Juga: Fakta Menarik: Hasil Investigasi Netizen pada Kejanggalan Bioaqua

Dalam foto tersebut memperlihatkan Leslie Sidora, seorang model bertubuh curvy yang berpose di samping mobil warna hitam mengenakan legging warna putih.

Legging ilusi optik. (Instgram/@prettylittlething)
Legging ilusi optik. (Instgram/@prettylittlething)

Menariknya, legging tersebut bukan sekadar celana legging yang ketat membalut kaki indah perempuan, tapi celana ini dirancang dengan ilusi optik yang berhasil bikin warganet kebingungan.

Mereka bingung apakah legging itu sebenarnya celana pendek atau celana panjang. Sebab legging tersebut didominasi oleh warna cokelat muda dan putih di bagian perut sampai paha.

Karena warna coklatnya yang persis seperti warna kulit, hal itu membuat penampakannya terlihat pendek padahal aslinya panjang.

Respon unik pun berdatangan dari netizen, ''Tunggu mereka bukan celana pendek? Membuatku semakin bingung,'' tulisnya.

Sementara yang lainnya menulis, ''Woah, terlalu membingungkan!'' Ada pula yang mengaku bingung dan mengira celana pendek, ''Saya juga pada awalnya berpikir celana itu pendek,” sedangkan yang lain menuliskan, ''Celana itu agak membingungkan saya.''

Kebingungan itu rupanya membawa netizen untuk mengecek langsung ke situs resmi Pretty Little Thing. Ternyata legging yang dinamai Taupe Faux Leather Colour Block Trouser tersebut juga tersedia dalam warna hitam lho, dan satu picisnya dibanderol £ 30 atau Rp Rp580 ribuan.

Bagaimana? Tertarik memiliki legging dengan ilusi optik ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI