Fashion

H&M Rilis Gaun Pengantin Kate Middleton, Harganya Terjangkau

Ada yang tertarik memiliki gaun pengantin Kate Middleton?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Gades Photography)
Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Gades Photography)

Dewiku.com - Pesta pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William memang sudah 7 tahun berlalu. Namun, gaun pengantin Kate Middleton akan selalu melegenda.

Ciri khas gaun pengantin Kate Middleton terletak pada lengannya yang menggunakan bahan brokat. Gaun pengantin broken white keluaran Alexander McQueen tentu tidaklah murah. Nilainya hampir mencapai Rp 5 miliar.

Gaun pengantin putih dengan ekor panjang menyapu lantai itu mungkin layak diberikan predikat terbaik abad ini. Semua perempuan barangkali pernah berpikir untuk memilikinya juga, termasuk kamu.

Sayangnya, apa daya modal jelas tak sampai. Pada akhirnya orang-orang hanya bisa membayangkan memakai gaun pengantin milik Duchess of Cambridge itu tanpa benar-benar bisa menggunakannya juga di hari pernikahan.

Gaun pengantin Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William. (Instagram/@kensingtonroyal)
Gaun pengantin Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William. (Instagram/@kensingtonroyal)

Jangan menyerah dulu. Lini fesyen H&M sepertinya sangat tahu apa yang kamu inginkan. Belum lama ini H&M meluncurkan long lace dress yang desainnya dibuat mirip seperti gaun pengantin Kate Middleton.

Long lace dress keluaran H&M ini sekilas juga didesain dengan dua cutting bahan berwarna broken white, silk, dan tentunya brokat. Ada potongan kerah v-neck juga seperti pada gaun yang dikenakan Kate Middleton. 

H&M rilis gaun pengantin Kate Middleton. (Website H&M)
H&M rilis gaun pengantin Kate Middleton. (Website H&M)

Hanya, panjang gaun ini dibuat berbeda dengan karya asli sang desainer Inggris, Sarah Burton, sekaligus direktur kreatif Alexander McQueen itu. Cukup menjuntai sepanjang kaki alias tanpa ekor panjang yang menyapu lantai.

Harganya? Jika dilihat di laman resmi H&M, long lace dress ini hanya dibanderol seharga US$ 299 atau sekitar Rp 4,5 juta. Jauh lebih miring ketimbang aslinya, kan?

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu masih ingin mengenakan gaun pengantin Kate Middleton di hari pernikahanmu?

Berita Terkait

Berita Terkini