Pola Makan Sehat ala Meghan Markle

Rupanya ini rahasia tubuh indahnya meski sudah berusia 37 tahun.

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 19 Oktober 2018 icon 09:17 WIB
Pola Makan Sehat ala Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sebelum bergabung dengan Royal Family, Meghan Markle sudah menapaki karier sebagai aktris Hollywood. Maka dari itu ia selalu menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya sejak berperan sebagai Rachel Zane dalam serial televisi Amerika, Suits.

Meghan Markle sendiri juga banyak menulis tentang kegiatan diet dan olahraga apa yang ia lakukan untuk menjaga kebugaran tubuh di blog pribadinya, The Tig, sebelum resmi ditutup.

Ingin tahu seperti apa pola makan Meghan Markle demi menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya? Dilansir dari Boldsky, berikut pola makan sehat ala Meghan Markle!

Baca Juga: Selalu Tampil On, Ini Rahasia Kecantikan Meghan Markle

1. Di pagi hari setelah bangun tidur, dia minum perasan lemon dengan air panas untuk meningkatkan pencernaan. Selain itu minuman ini juga baik untuk meningkatkan kekebalan, mempertahankan keseimbangan pH dalam tubuh dan membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Katanya, racikan minuman ini membantu menurunkan berat badannya secara efektif.

Ilustrasi air lemon / Pexels.com
Ilustrasi air lemon. (Pexels)

2. Untuk sarapan, Meghan memilih oat gandum dilengkapi dengan pisang yang diberi sirup agave. Oat gandum makanan yang mengandung sumber protein baik, serat larut dan tidak larut, vitamin B dan zat besi.

3. Kalau untuk makan siang, Meghan makan salad didampingi makanan kaya protein lainnya. Lalu diikuti oleh camilan apel dengan mentega almond dan garam laut di sore hari.

Baca Juga: Kenakan Flat Shoes, Meghan Markle Disebut Langgar Aturan Kerajaan

4. Kalau masih lapar, Meghan Markle memilih jus hijau alami buatan sendiri yang memberikan sumber energi alami baginya. Jus hijau adalah sumber antioksidan, vitamin dan mineral yang sangat baik yang membantu menyingkirkan racun berbahaya dan membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Dia tidak suka minum kopi atau minuman lain. Dia juga makan almond dan mentega almond karena memberi rasa kenyang.

Ilustrasi jus hijau
Ilustrasi jus hijau

5. Untuk makan malam, ia sukan makan pasta dengan zucchini kemudian ditaburi banyak keju parmesan dan segelas anggur. Zucchini mengandung nutrisi penting seperti kalium, serat makanan, antioksidan, mangan, dan vitamin B. Semua nutrisi itu bagus untuk kesehatan. Tentunya, pasta zucchini rendah lemak dan nol kolesterol.

Namun, Duchess of Sussex itu tidak terlalu menyiksa diri. Ketika hari libur misalnya, ia memilih telur dadar dengan rempah segar dan roti panggang untuk sarapan. Sedangkan untuk makan siang memilih seafood dan kentang goreng. Nah kalau malam hari biasanya ia hanya makan sup.

Baca Juga: Pangeran Harry Kenakan Gelang yang Sama selama 20 Tahun, Kenapa?

Tertarik memiliki pola makan sehat seperti Meghan Markle?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI