Meghan Markle Melanggar Aturan Kerajaan, Kali Ini Perkara Kuteks

Selalu tampil memukau, Meghan Markle kerap abai dengan aturan kerajaan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 12 Desember 2018 icon 15:00 WIB
Meghan Markle Melanggar Aturan Kerajaan, Kali Ini Perkara Kuteks

Meghan Markle. (Instagram/@meghanmarkle_hd)

Putri cantik Kerajaan Inggris kembali berulah. Kali ini bukan perkara besar sih, tapi cukup sering dilakukan. Yup, Meghan Markle lagi-lagi ngotot dengan selera fashion yang melanggar aturan kerajaan. Dia terlihat menggunakan kuteks warna gelap saat hadir dalam acara British Fashion Award 2018 di Royal Albert Hall, London, Senin (10/12/2018) kemarin.

Kerajaan Inggris memang memiliki aturan ketat terkait etika berbusana di hadapan publik, salah satunya aturan tentang warna kuku.

Keluarga kerajaan diperbolehkan menggunakan pewarna kuku alias kuteks, namun harus menghindari kesan yang mencolok. Kate Middleton termasuk penurut untuk urusan aturan kerajaan satu ini. Dia selalu menggunakan kuteks warna nude atau pink muda.

Baca Juga: Kejutan! Desainer Gaun Pengantin Meghan Markle Dapat Penghargaan

Namun tidak begitu halnya dengan sang adik ipar.

Meghan Markle pakai kuteks gelap. (Instagram/@daily.meghan)
Meghan Markle pakai kuteks gelap. (Instagram/@daily.meghan)

Istri Pangeran Harry ini ternyata lebih ekspresif dalam menunjukkan keinginannya, begitu pula dengan urusan selera fashion. Hal ini terbukti saat Meghan menggunakan kuteks gelap yang memberi kesan gothic pada penampilannya. Sikap Meghan Markle itu dianggap kurang sopan karena tidak mencerminkan keanggunan seorang putri kerajaan. Duh....

Kuteks gelap tersebut dipadankan dengan simple black dress elegan dengan potongan seksi yang memperlihatkan bahu indah Meghan Markle. Harus diakui, penampilan Meghan Markle malam itu sangat memukau. Sayangnya penampilan stunning seperti itu dianggap tidak sesuai dengan aturan kerajaan.

Baca Juga: Terungkap, Begini Obrolan Grup WhatsAap Keluarga Kerajaan Inggris

Baca Juga: Deretan Foto Memesona Kaia Gerber, Calon Top Model Dunia

Menurut kalian gimana? Apakah Meghan Markle sebaiknya tampil memukau tapi melanggar aturan kerajaan atau meniru jejak kakak ipar yang tampil sopan dan patuh pada aturan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI