Setelah Lini Kosmetik dan Lingeria, Rihanna akan Rilis Rumah Mode Mewah

Tidak ada yang bisa menghentikan Rihanna!

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 20 Januari 2019 icon 08:15 WIB
Setelah Lini Kosmetik dan Lingeria, Rihanna akan Rilis Rumah Mode Mewah

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Setelah sukses dengan lini kosmetik Fenty Beauty dan lingerie Savage x Fenty, kabarnya Rihanna akan melebarkan sayapnya dengan meluncurkan rumah mode mewah.

Dilansir dari The Independent, beredar kabar Rihanna telah melakukan diskusi rahasia dengan LVMH, perusahaan yang menaungi Dior, Celine, Givenchy, dan Louis Vuitton.

Meski belum ada konfirmasi, namun Rihanna sepertinya akan membuka rumah mode yang menampilkan pakaian ready to wear, barang dari kulit dan aksesori yang akan keluar tahun ini.

Baca Juga: Gemas, Wanita Ini Hobi Dandani Putrinya Mirip Artis Hollywood

Untuk memulai, Rihanna akan menerima bantuan dari karyawan dari merek LVMH, termasuk Louis Vuitton dan Celine, bersama dengan timnya sendiri untuk mengembangkan koleksinya.

Jika benar Rihanna membuat rumah modenya sendiri, artinya ini menjadi pertama kalinya LVMH kembali merilis merek sejak Christian Lacroix pada 1987.

Rihanna. (Instagram/@hausofrihanna)
Rihanna. (Instagram/@hausofrihanna)

LVMH telah memilih sejumlah karyawannya dari Louis Vuitton dan Celine untuk membantu Rihanna. Mereka bertugas untuk membantu mengembangkan proyek besar ini sebelum akhirnya dirilis di pasaran.

Baca Juga: Wow, Fenty Beauty Bikin Concealer 50 Warna!

Proyek ini rupanya sudah berjalan sejak enam bulan lalu, di mana para konglomerat mengumpulkan tim fashionnya di Paris. Diskusi tersebut juga dihadiri oleh Sidney Toledano selaku Ketua dan Kepala Ekslusif LVMH Fashion Group.

Kabar soal rumah mode ini muncul setelah Rihanna melangkah keluar di New York City dengan memakai kacamata hitam besar yang bertuliskan "Fenty". Dia memakai nuansa Fenty yang misterius lagi selama tamasya lain di Kota New York.

Baca Juga: Promosi Koleksi Bra Terbaru, Rihanna Kenakan Bando Karya Rinaldy Yunardi

Sementara di kesempatan lain di New York, Rihanna kedapatan mengenakan oversized jacket garis-garis, celana jeans, dan kacamata hitam dari logam persegi panjang yang bertuliskan Fenty.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI