Fashion

Desainer Kenamaan Meriahkan Jogja Fashion Festival 2019

Salah satunya adalah Danjyo Hiyoji.

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Fashion show JFF 2019. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)
Fashion show JFF 2019. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)

Dewiku.com - Salah satu acara yang paling ditunggu pelaku industri fesyen, yakni Jogja Fashion Festival 2019 bertabur desainer kenamaan tanah air.

JFF 2019 kali ini menampilkan koleksi dari Guest Desiner kenamaan seperti Defrico Audi, Purana Indonesia, Ghea Panggabean, dan Danjyo Hiyoji.

"Sebagai guest designer, Defrico Audy dan Purana akan menampilkan parade fashion dengan koleksi khas mereka, tentunya dengan sentuhan tradisi melalui kain tradisional dan motif-motif nusantara," seperti yang dikutip dari pers rilis yang diterima Dewiku.com.

Tahun ini, JFF masih konsisten meningkatkan kecintaan masyarakat pada kain tradisional dengan meng-highlight kain songket nusantara.

Fashion show JFF 2019. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)
Manekin karya desainer JFF 2019. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)

Highlight itu akan ditampilkan di beberapa koleksi ready to wear maupun glamour.

Tidak hanya itu, ada kolaborasi produk desainer maupun tenant bertaraf nasional yang menampilkan mix fashion chic and fashionable.

Brand tenant bertaraf internasional juga akan turut serta dalam rangkaian JFF 2019 dengan berbagai koleksi berkualitas dan ter-up to date.

JFF 2019 berlangsung pada 8-10 Maret 2019 di main atrium Plaza Ambarrukmo dengan tema besar "Unbeatable".  Di hari terakhir acara, pedangdut Via Vallen bakal hadir menjadi guest star.

Berita Terkait

Berita Terkini