Fashion

Aming Bikin Video Lagi, Nyindir yang Suka Bergaya Tidak Sesuai Kemampuan

Kalau kata Aming, tergantung mau keluar di dalam apa di luar.

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati

Aming. (Suara.com/Ismail)
Aming. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Beberapa waktu yang lalu, komedian Aming mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang pamer tas mewah. Video itu pun jadi perbincangan netizen karena dianggap menyindir.

Nah pada Jumat (29/03/2019), Aming kembali mengunggah video serupa di akun Instagram @amingisback. Video tersebut memperlihatkan beberapa wanita termasuk Aming yang sedang duduk di tangga.

Terlihat beberapa artis seperti Rina Gunawan, Iis Dahlia dan Dewi Gita yang membawa brand tas mewah seperti Fendi, Hermes, dan Chanel.

"Satire nyinyier x ini dgn tema: BELILAH TAS2 MAHAL DENGAN CARA YG HALAL. Jadi jgn maksain diri hil yg mustahal apalagi ngegencet pasangan atau suami apalagi sampe korupsiii....JANGANN atuh neng2 ibu2 teteh2 nyai2," tulis Aming pada caption.

Video Aming. (Instagram/@amingisback)
Video Aming. (Instagram/@amingisback)

 

Video dibuka dengan Iis Dahlia yang bertanya pada Rina Gunawan, "Rim, kalo kamu beli tas ini dari mana sih?"

"Oh ini, oh saya sih biasanya sisa bensin beli ini, kalo teteh gimana?" jawab Rina.

"Kalo aku? ini sih cuma buat beli bedak doang," jawab Iis Dahlia. Salah satu wanita di tangga paling atas pun tidak mau kalah dan ikut menyahut, "Ih kalo aku dari lahir udah pake brand ini tau," ujarnya.

"Dari lahir, kalo saya kembalian dari minimarket," ujar Dewi Gita sambil mengangkat tas Chanel-nya.

"Nah kalo ini gimana ni?" tanya mereka pada Aming.

Video Aming. (Instagram/@amingisback)
Video Aming. (Instagram/@amingisback)

 

"Ini dari pasangan saya, pasangan saya banyak. Dengan satu syarat, mau di luar apa di dalem," ungkap Aming diikuti dengan reaksi "ihh, ani-ani," dari semua wanita. Aming pun kemudian tertawa.

Rupanya video tersebut dirasa menghibur oleh netizen. Kurang dari 24 jam, video Aming itu sudah seribu lebih komentar dan dilihat lebih dari 152 ribu kali.

Terlepas dari sindiran itu ditujukan untuk siapa, Aming dan kawan-kawan ingin menyampaikan pesan untuk bergaya sesuai kemampuan. Jangan sampai melakukan cara tidak halal demi membeli barang branded. Setuju?

Berita Terkait

Berita Terkini