Taylor Swift Pakai Kalung Rancangan Rinaldy Yunardi di Cover Video Terbaru

Ini bukan pertama kalinya Taylor Swift pakai aksesori karya Rinaldy Yunardi.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 28 April 2019 icon 21:45 WIB
Taylor Swift Pakai Kalung Rancangan Rinaldy Yunardi di Cover Video Terbaru

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Taylor Swift pakai kalung rancangan desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi. Ia memakai kalung berbentuk bunga mawar merah berukuran besar.

Kalung mawar merah tersebut dipakai sebagai cover video musik terbaru Taylor Swift berjudul 'ME!'. Aksesori dari Rinaldy ini begitu stand out karena berwarna merah menyala di antara warna-warna pastel.

Meski hanya bagian kecil dari sebuah look, aksesori tersebut memang bertujuan untuk menyempurnakan penampilan. Kali ini Taylor Swift memilih bunga mawar sebagai simbol dari perubahan gaya busananya.

Taylor Swift Pakai Kalung Rancangan Rinaldy Yunardi. (Instagram/@rinaldyyunardi)
Taylor Swift Pakai Kalung Rancangan Rinaldy Yunardi. (Instagram/@rinaldyyunardi)

Sebelumnya Taylor Swift sudah pernah memakai aksesori dari Rinaldy, yaitu sarung tangan kulit. Aksesori ini dipakai saat album terakhir yang dikeluarkan pada 2017 yang sangat kontras sekali.

Rinaldy juga mempunyai bagian penting dari perubahan gaya Taylor Swift dari citra yang gelap, dramastis, dan sedikit gothic ke masa yang lebih lembut dengan warna-warna pastel manis.

Selain memakai aksesori dari Rinaldy, Taylor Swift juga diketahui memakai busana karya desainer Indonesia, Monica Ivena. Rok panjang yang dipakai Taylor Swift di video klip 'ME!' berwarna pink tersebut adalah karya Monica Ivena.

Taylor Swift rilis lagu baru. (Instagram/@taylorswift)
Taylor Swift rilis lagu baru. (Instagram/@taylorswift)

Sebelum resmi merilis lagu baru bertajuk 'ME!' ini Taylor Swift sudah membuat semua orang khususnya penggemarnya bertanya-tanya akan teka-teki yang ia bagikan di media sosialnya.

Seperti mengunggah beberapa foto dengan objek-objek tertentu dan tentunya bernuansa warna pastel. Sekarang rasa penasaran penggemarpun terpecahkan dengan rilisnya lagu baru Taylor Swift ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI