Bajunya Murah tapi Bawa Tas Mewah, Ini Cara Pamer Elegan ala Kylie Jenner

Harga tas Kylie Jenner ratusan kali lipat lebih mahal ketimbang baju yang dia kenakan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 13 Januari 2020 icon 16:00 WIB
Bajunya Murah tapi Bawa Tas Mewah, Ini Cara Pamer Elegan ala Kylie Jenner

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Kylie Jenner sangat mungkin membuat iri banyak orang karena bisa menjadi miliarder di usia muda. Namun, dia sepertinya tak merasa predikat itu menghalanginya untuk menggunakan busana dengan harga terbilang murah.

Kylie Jenner memang beberapa kali tampak memakai busana dengan harga cukup terjangkau. Kali ini, dia kedapatan menggunakan gaun Sorella Boutique seharga di bawah Rp1 juta.

Pada unggahan Instagram Kamis (9/1/2020) pekan kemarin, pendiri Kylie Cosmetics ini tampak mengenakan gaun biru ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Melansir Insider, Sabtu (11/1/2020) lalu, harga gaun itu disebut hanya USD 50 atau sekitar Rp680 ribu.

Baca Juga: Beli Mainan Beruang, Kylie Jenner Rogoh Kocek Ratusan Juta

Namun, jangan dulu terkecoh dengan murahnya baju Kylie Jenner. Dalam foto itu, terlihat pula sebuah tas tangan berwarna senada busananya. Itu adalah sebuah custom vintage dari produk Hermes mini Kelly handbag.

Berdasarkan laporan Insider, perwakilan Hermes memang belum memberi komentar apapun terkait harga tas tangan Kylie Jenner tersebut. Meski begitu, ada produk dompet serupa yang sebelumnya dijual seharga USD 24 ribu di Moda Operandi.

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Angka itu setara kira-kira Rp330 juta. Sungguh perpaduan yang epik untuk melengkapi gaun murahnya, kan?

Baca Juga: Harganya Ternyata Murah, Kylie Jenner Bikin Jumpsuit ASOS Laris Manis

Pada foto yang sama, Kylie Jenner juga mengenakan sejumlah aksesori lain sebagai pemanis penampilan, seperti cincin berlian, gelang, dan anting-anting.

Sementara itu, pengaruh Kylie Jenner di kalangan penggemar lagi-lagi terbukti nyata. Pasalnya, gaun Sorella Boutique yang dipakai sang miliarder diketahui langsung terjual habis pada hari yang sama di mana foto terkait diunggah.

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Penggemar yang masih ingin meniru penampilan Kylie Jenner mungkin dapat mempertimbangkan untuk membeli produk versi terpisahnya. Masih tersedia atasan zip-up tie-dye seharga USD 25 dan legging dengan tampilan senada senilai USD 32.

Baca Juga: Masih Februari 2020, Kylie Jenner Sudah Siapkan Pesta Ultah Stormi Webster

Harganya memang jadi sedikit lebih mahal, yakni USD 57 atau sekira Rp 780 ribu. Untungnya, itu masih di bawah Rp1 juta. Iya, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI