Cantiknya Tara Milk Tea, Selebgram yang Hasilkan Rp 10 Miliar dalam Setahun

Cuma modal Instagram, Tara Milk Tea bisa hasilkan Rp 10 miliar dalam setahun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 Januari 2020 icon 15:20 WIB
Cantiknya Tara Milk Tea, Selebgram yang Hasilkan Rp 10 Miliar dalam Setahun

Tara Milk Tea. (Instagram/@taramilktea)

Menjadi kaya tanpa modal sepertinya mustahil dan itu juga yang dirasakan oleh Tara Whiteman. Wanita yang dikenal dengan nama Tara Milk Tea ini harus bekerja keras agar bisa kumpulkan uang Rp 10 miliar sebagai selebgram.

Menurut informasi dari Rich List yang rilis akhir tahun lalu, Tara mengantongi sekitar Rp 10 miliar dari media sosial Instagram.

Uang itu datang dari 73 konten berbayar yang ia unggah di akun miliknya, @taramilktea. Untuk setiap konten, wanita yang mempunyai lebih dari 1,3 juta pengikut ini mematok harga sekitar senilai Rp 143 juta.

Baca Juga: Ini Skandal Selebgram Terheboh Tahun 2019, Tati Westbrook Juaranya!

Konten yang paling menonjol di akun Instagramnya adalah foto-foto tentang gaya hidup yang didominasi oleh traveling di berbagai tempat fancy serta bertabur barang mewah.

Melansir Daily Mail, Tara sudah senang traveling sejak remaja. Ia selalu menyisihkan uang dari bayaran pekerjaan part time untuk mengunjungi tempat-tempat baru yang menantang.

Tara Milk Tea. (Instagram/@taramilktea)
Tara Milk Tea. (Instagram/@taramilktea)

"Aku jatuh cinta pada dunia traveling sejak remaja, terutama saat mengeksplor budaya ibuku di Asia," ungkap dia.

Baca Juga: Miroslava Duma Kena Penyakit Paru-paru, Umurnya Diprediksi hanya 7 Bulan

"Aku mulai bepergian dengan teman-teman setelah SMA dari uang tabungan yang aku dapat dari beberapa pekerjaan sejak pertengahan remaja," lanjutnya.

Keinginannya menjadi selebgram muncul saat ia melihat peluang mencari uang dari media sosial. Maklum saja, Tara sudah terasah mencari uang sendiri sejak remaja, tidak heran jika ia cepat melihat peluang.

Tara Milk Tea. (Instagram/@taramilktea)
Tara Milk Tea. (Instagram/@taramilktea)

"Aku mulai bekerja sejak usia 15 tahun. Sejak Lulus SMA aku bekerja sebagai admin, marketing, dan mengerjakan tugas-tugas PR yang sesuai dengan jurusanku," jelas Tara.

Baca Juga: Martha Kalifatidis, Selebgram yang Sering Dikomentari si Kaki Dekil

Kini kerja keras Tara sudah membuahkan hasil. Ia berhasil jadi selebgram yang menduduki peringkat ke-17 dengan bayaran tertinggi sepanjang tahun 2019. Ada yang termotivasi dengan kerja kerasnya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI