Fashion

Bahas Persiapan Menikah, Paris Hilton Ungkap Bakal Pakai 10 Gaun

Paris Hilton juga mengungkap pernikahannya akan digelar meriah.

Nur Khotimah

Paris Hilton. (Instagram/@parishilton)
Paris Hilton. (Instagram/@parishilton)

Dewiku.com - Paris Hilton berencana menggelar pernikahan yang mewah dan meriah. Tak tanggung-tanggung, penyanyi sekaligus pengusaha ini mengaku akan memakai 10 gaun yang berbeda saat menikah.

Impian itu disampaikan Paris Hilton saat menjadi bintang tamu "The Tonight Show With Jimmy Fallon" episode 17 Agustus 2021. Dia mengaku sudah mulai merencanakan pernikahannya.

"Ya, kita sedang merencanakan semuanya. Ini sangat membuatku stres," ucap Paris Hilton dalam acara tersebut seperti dilansir Vanity Fair, Kamis (19/8/2021).

Dari semua persiapan, Paris mengaku sudah beres mengurus gaun untuk pernikahannya. Wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini ternyata akan memakai 10 gaun.

"(Akan ada) Banyak gaun. Mungkin ada 10. Aku suka mengganti outfit," ungkap Paris membuat Jimmy Fallon selaku pemandu acara syok.

Paris Hilton dan Carter Reum resmi tunangan [Instagram/parishilton]
Paris Hilton dan Carter Reum resmi tunangan [Instagram/parishilton]

Meski terdengar ekstra, tapi pilihan ini mungkin saja benar-benar dilakukan oleh Paris Hilton mengingat dia ingin acara pernikahannya berlangsung selama tiga hari.

"Aku akan memakai DJ, karena itu berlebihan (jika dia sendiri yang menjadi DJ). Kita juga akan undang band. Ini akan seperti pesta tiga hari, ada banyak hal yang akan terjadi," lanjutnya.

Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum rencanakan akan dimuat dalam docuseries Peacock bertajuk "Paris in Love". Dia ingin menunjukkan kisah asmaranya lewat acara tersebut.

Paris Hilton dan tunangannya, Carter Reum, saat lamaran. (Instagram/@parishilton)
Paris Hilton dan tunangannya, Carter Reum, saat lamaran. (Instagram/@parishilton)

"Aku ingin penggemar tahu bahwa aku menemukan pangeran impianku dan akhir dongengku yang bahagia," pungkas wanita berusia 40 tahun itu.

Sementara itu, Paris Hilton dilamar Carter Reum pada Februari 2021 kemarin. Saat itu mereka sedang liburan di pulau pribadi untuk merayakan ulang tahun Paris.

Carter terlihat berlutut di hadapan sang kekasih dan menyerahkan cincin yang diprediksi senilai Rp 28 miliar. Cincin itu merupakan rancangan Jean Dousset, cicit Louis Cartier.

Berita Terkait

Berita Terkini