Fashion

4 Tips Pakai Hoodie Oversized, Tubuh Jadi Lebih Hangat dan Tetap Kece

Saat musim hujan, pakaian hangat seperti hoodie oversized bisa jadi andalan.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi perempuan mengenakan hoodie. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi perempuan mengenakan hoodie. (Pixabay/StockSnap)

Dewiku.com - Hoodie adalah salah satu produk fesyen yang gampang dipadupadankan dengan aksesoris lain. Banyak yang mengandalkan hoodie sebagai busana kasual andalan.

Dikatakan Founder Hoodietrending, Givin Edwin, penggunaan hoodie tak melulu soal fungsional untuk menghangatkan, utamanya memasuki musim penghujan seperti sekarang.

Dia melanjutkan, tren dunia seakan tengah bergerak untuk menjadikan hoodie sebagai salah satu fokus berbusana.

Sadar dirinya bermain pada produk yang timeless dan cocok dipakai siapa pun, Givin melihat tren fesyen hoodie dan sweater masih bakal terus menjamur.

Nah, bagi kaum perempuan yang ingin tampil stylish dan modis dengan hoodie, simak tips berikut, yuk!

Tips pakai hoodie oversized (Istimewa/Dok. Hoodietrending)
Tips pakai hoodie oversized (Istimewa/Dok. Hoodietrending)

Bermain Warna

Jangan pernah menggunakan hoodie yang warnanya sama dengan t-shirt dan celana yang kamu pakai. Kamu boleh pilih warna senada, dengan catatan tekstur warna mesti sedikit mencolok supaya kelihatan trendi.

Warna hoodie yang lebih terang dibandingkan t- shirt bisa jadi pilihan yang kamu pertimbangkan. Pilih Cropped dan Oversized Hoodie. Ini adalah little hack bagi para fashionista untuk memodifikasi gaya.

Jika hoodie terasa kebesaran, kamu bisa potong menjadi model cropped hoodie yang mudah dipadu padankan dengan high waist jeans. Namun, kamu juga bisa memilih model oversized hoodie agar penampilanmu semakin kece.

Gunakan Sepatu Boots Tinggi

Kamu pernah melihat Ariana Grande mengenakan sepatu boots tinggi? Nah, gaya ini bisa kamu padupadankan dengan oversized hoodie. Gaya yang indetik dengan maskulin ini justru dapat bikin menjadi lebih seksi. Pasti semua mata tertuju padamu.

Tambah Aksesoris

Topi, tas, pin atau perhiasan sangat membuat kamu tampil lebih kece saat mengenakan hoodie. Kamu bisa naikkan sedikit lengan hoodie untuk memperkuat gayamu, dengan memakai smartwatch atau gelang. Pun untuk tas, hoodie sangat cocok dengan tote bag maupun back pack, dengan catatan kamu mesti sesuaikan fashion statement kamu, ya.

Tambah Blazer atau Jaket Denim

Gaya ini tengah berkembang di negara-negara dengan empat musim, kombinasikan hoodie dengan blazer atau jaket denim. (*Risna Halidi)

Berita Terkait

Berita Terkini