Ramalan Zodiak Juli 2018: Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

Bulan penuh kisah romansa!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 01 Juli 2018 icon 07:53 WIB
Ramalan Zodiak Juli 2018: Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

Ilustrasi Zodiak Sagitarius / Pixabay.com

Masalah karir menjadi salah satu hal yang mendapatkan perhatian khusus dari setiap zodiak. Jadi bagaimana peruntungan mereka jika dilihat dari sisi astrologi? Bukan cuma karir saja. Bagaimana nasib terkait percintaan?

Dilansir dari Boldsky.com, berikut adalah ramalan zodiak untuk sepanjang Juli 2018. Yuk, disimak baik-baik!

Sagitarius (23 November – 22 December)

Sagitarius sepertinya masih mencari cara untuk mengatasi sejumlah keterbatasan yang dimiliki karena tidak ingin terlalu bergantung kepada orang lain. Mereka juga akan segera menemukan dan memahami passion masing-masing, terutama bagi Sagitarius yang mungkin sedang memulai karir baru.

Juli juga saat yang tepat bagi Sagitarius untuk melakukan perjalanan atau traveling. Ada banyak pengalaman baru yang sudah menunggu. Sedangkan soal asmara, ada kemungkinan banyak yang dipermudah untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Capricorn (23 Desember – 20 Januari)

Bagi Capricorn, perhatian utama akan tertuju pada hal-hal terkait hubungan dengan orang lain, baik itu kemitraan bisnis maupun asmara. Pasalnya, memang ada beberapa perkara yang perlu segera ditangani.

Capricorn perlu lebih membuka diri. Hal itu juga akan sangat berguna saat mereka membutuhkan percakapan yang intens dan mendalam dengan orang-orang terdekat.

Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Aquarius akan dituntut untuk selalu berinovasi dengan menjunjung tinggi orisinalitas. Pada waktu bersamaan, kemampuan komunikasi Aquarius semakin membaik sehingga mempermudah mereka dalam menjalin kerja sama bisnis maupun hubungan emosi.

Prioritas utama Aquarius bulan ini sebenarnya adalah mencari hiburan dan bersenang-senang. Aquarius sangat semangat memperluas jaringan dan pergaulan. Hal tersebut memberikan banyak keuntungan, seperti adanya kemungkinan untuk menjalin hubungan baru dengan seseorang.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces sebelumnya banyak berjuang untuk mengeksplorasi kemampuan dan kreativitas diri. Jadi sudah saatnya hari-hari Pisces akan penuh dengan kebahagiaan dan romantisme pada bulan Juli ini.

Akan banyak hal menyenangkan yang ditemui meski rutinitas harian cenderung jadi semakin sibuk dan terasa berat. Namun, Pisces perlu bersiap dengan kemungkinan datangnya masalah kesehatan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI