Ramalan Zodiak Juli 2018 untuk Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio

Banyak keberuntungan yang datang tapi harus tetap waspada.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 01 Juli 2018 icon 07:41 WIB
Ramalan Zodiak Juli 2018 untuk Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio

Ilustrasi Zodiak Leo / Pixabay.com

Meski saling berkaitan, setiap zodiak dalam lingkaran astrologi memiliki memiliki perjalanan hidup masing-masing. Memasuki bulan Juli 2018, bagaimana peruntungan mereka? 

Dilansir dari Boldsky.com, berikut adalah ramalan zodiak untuk sepanjang Juli 2018. Yuk, disimak baik-baik!

Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Juli sepertinya menjadi bulan keberuntungan bagi perjalan karir Leo, begitu pula dengan kondisi kesehatan. Leo pun mengalami kemajuan dalam hal interaksi sosial sehingga memperbesar peluang untuk menjalin hubungan cinta baru.

Masalah-masalah yang dihadapi Leo dalam beberapa waktu terakhir akan mulai menemukan solusi dan titik terang pada pertengahan Juli ini. Kuncinya adalah meningkatkan intensitas dan kualitas dalam berkomunikasi.

Virgo (24 Agustus – 23 September)

Bulan ini, seorang Virgo akan menunjukkan kecenderungan kepribadian yang detail-oriented. Kegiatan semacam meditasi tampaknya akan sangat membantu Virgo untuk membuka pikiran mereka terhadap visi yang lebih tinggi. Mediasi juga bermanfaat menenangkan kegelisahan yang rasanya sulit untuk diungkapkan kepada orang lain.

Virgo pun dikelilingi banyak keberuntungan. Namun, perlu berhati-hati sebelum memilih untuk bersikap diam, terutama karena demi menyimpan rahasia. Diam tidak selamanya emas, malah ada kemungkinan bakal menjadi bumerang di kemudian hari.

Libra (24 September -23 Oktober)

Kehidupan pribadi dan karir Libra juga berpotensi meningkat kualitasnya di bulan Juli. Hasil kerja dan kreativitas mereka akan mendapatkan apresiasi yang jauh lebih baik dari orang-orang di sekitarnya, termasuk dari orang terkasih.

Ada banyak keberuntungan yang datang untuk berbagai hal terkait rumah tangga dan keluarga. Satu hal yang perlu diperhatikan Libra adalah jangan sombong terhadap setiap prestasi yang diraih dan tetaplah rendah hati.

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Scorpio sebenarnya masih terjebak dalam periode mencari makna kehidupan versinya sendiri. Kebutuhan utama mereka adalah mengendalikan kestabilan emosi.

Soal karir, Scorpio perlu memaksimalkan pentingnya komunikasi efektif. Selain menonjolkan kemampuan dan kreativitas, Scorpio juga mesti membangun citra diri positif untuk mendapatkan promosi. Di sisi lain, Scorpio perlu mewaspadai kemungkinan munculnya konflik dengan orang-orang di sekitarnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI