Ramalan Zodiak Juli 2018 untuk Aries, Taurus, Gemini, dan Cancer

Setiap zodiak menemukan kebahagiaan dengan cara berbeda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 01 Juli 2018 icon 07:30 WIB
Ramalan Zodiak Juli 2018 untuk Aries, Taurus, Gemini, dan Cancer

Ilustrasi Zodiak Aries / Pixabay.com

Semua orang pasti menginginkan kehidupan yang lebih baik seiring berjalannya waktu. Namun, kira-kira bagaimana peruntungan kita di bulan Juli ini jika dilihat dengan kacamata astrologi? Bagaimana nasib setiap zodiak? Apakah lebih baik, memburuk, atau malah stagnan dibanding Juni kemarin?

Dilansir dari Boldsky.com, berikut adalah ramalan zodiak untuk sepanjang Juli 2018. Yuk, disimak baik-baik!  

Aries (21 Maret – 19 April)

Perhatian Aries bulan ini tampaknya terfokus pada urusan rumah, keluarga, dan keamanan privasi. Aries akan banyak menghabiskan waktu untuk memperkuat fondasi demi mencapai kesuksesan di masa mendatang. Jadi mungkin bakal banyak kerja lembur.

Aries tetaplah pribadi yang waspada terhadap apapun seperti biasanya. Meski begitu, kehidupan sosial Aries selalu berjalan dengan baik, bahkan cenderung berkembang. Aries hanya perlu terus belajar untuk lebih mengekspresikan perasaannya kepada orang yang dicintai secara jujur.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Setiap hari di bulan Juli sepertinya bakal menarik. Taurus memiliki beberapa kegiatan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas diri sebagai prioritas utama. Kehidupan pribadi Taurus juga terlihat begitu padat.

Taurus mungkin bakal terlibat sejumlah obrolan serius dengan pasangannya, terkait kelanjutan hubungan misalnya. Walau begitu, waspadai potensi munculnya konfrontasi dari anggota keluarga lain.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini cenderung tertarik dengan urusan pencapaian finansial. Itulah kenapa Gemini akan berkonsentrasi pada hal-hal terkait kekayaan, harta, dan juga bagaimana mempertahankan harga diri di sepanjang Juli ini.

Kualitas kehidupan sosial meningkat menjadi lebih baik, terutama dengan orang yang dicintai. Gemini menunjukkan sikap yang lebih ramah sehingga semakin mudah bergaul. Namun, Gemini juga perlu berhati-hati dengan ucapannya agar tidak menyakiti orang lain, meskipun tanpa disadari.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer masih fokus pada evaluasi diri, termasuk soal kecenderungan memaksakan kehendak kepada orang lain. Hal ini memang penting karena membantu si Cancer untuk mengatasi segala kekurangan dan kelemahan sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

Soal finansial, Cancer perlu mengendalikan dorongan untuk melakukan belanja secara impulsif dan tidak bijaksana. Di sisi lain, Cancer harus lebih peka karena mungkin orang dicintai akan membutuhkan banyak perhatian dari mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI