Ramalan Zodiak Oktober 2018, Kamu Lagi Sial atau Beruntung?

Pisces sedang ditimpa cobaan, Cancer justru berbahagia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Oktober 2018 icon 15:27 WIB
Ramalan Zodiak Oktober 2018, Kamu Lagi Sial atau Beruntung?

Ilustrasi membaca ramalan zodiak. (Unsplash/Becca Tapert)

Selamat datang, Oktober! Sudah mengecek ramalan zodiak Oktober? Bulan ini ada banyak zodiak yang sedang diuji tapi ada juga yang bernasib baik, sisanya akan menjalani hidup dengan stabil. 

Simak penjelasan lengkapnya di ramalan zodiak berikut ini.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Baca Juga: Begini Kelakuan Zodiak Libra ketika Susah Tidur

Aquarius sepertinya perlu menambah rutinitas baru agar nggak jenuh dengan kesehariannya yang itu-itu saja. Kamu bisa bergabung dengan komunitas yang sesuai dengan hobimu, misalkan komunitas olahraga atau yoga.

Kesehatanmu nggak ada yang perlu dikhawatirkan, begitu juga dengan keuangan. Semuanya aman.

Sayangnya, asmara sedang banyak cobaan. Mungkin kamu akan mengalami banyak miss komunikasi dengan pasanganmu. Sebaiknya luangkan waktu untuk bertemu secara rutin.

Baca Juga: Harus Sabar, 3 Zodiak Ini Butuh Waktu untuk Bilang Cinta

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Cobaan akan datang bertubi-tubi untuk zodiak Pisces dan urusannya nggak jauh-jauh dari duit. Sebaiknya cicil hutangmu yang menumpuk sebelum semuanya terlambat. Kehilangan uang bisa dicari, tapi kehilangan kepercayaan susah mendapatkannya kembali.

Kesehatanmu adalah satu-satunya hal yang bisa dipercaya bulan ini. Urusan asmara juga sedang banyak dikecewakan.

Intinya buat Pisces, banyak bersabar untuk bulan ini, ya. Semoga badai cepat berlalu.

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Aries (21 Maret-19 April)

Kehidupan kerja sedang menyita perhatianmu hingga kamu nggak sadar sudah kehilangan banyak peristiwa penting di luar sana. Sebaiknya perbaiki kesalahan yang kamu perbuat dan kembalikan ritme kerja yang dulu.

Soal asmara, kamu berhak tenang.Kamu termasuk beruntung karena memiliki pasangan yang pengertian dan mau menanggung penderitaan bersama.

Sebaiknya perhatikan keuanganmu. Perhatian yang kamu berikan secara ekstra nggak memberikan pemasukan sepadan.

Taurus (20 April-21 Mei)

Bulan ini sangat baik bagi Taurus untuk berbenah. Kamu bisa menyusun rencana untuk sebulan atau dua bulan ke depan dan jalani rencanamu sehingga nggak menguap begitu saja.

Sudah saatnya Taurus menjalani diet dan rutin olahraga. Meskipun nggak ada keluhan sakit, bukan berarti kamu bisa bebas melahap apa saja tanpa pertimbangan kesehatan.

Bulan ini percintaan Taurus sedang baik dan berjalan lancar. Selamat!

Selamat datang, Oktober! Sudah mengecek ramalan zodiak Oktober? Bulan ini ada banyak zodiak yang sedang diuji tapi ada juga yang bernasib baik, sisanya akan menjalani hidup dengan stabil. 

Simak penjelasan lengkapnya di ramalan zodiak berikut ini.

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Nasib baik untuk Gemini karena kamu sedang berada dalam posisi yang tinggi. Kerja kerasmu mulai memperlihatkan hasil yang signifikan. Hanya saja, sifatmu yang mudah bosan bikin kamu nggak betah berlama-lama menekuni bidang baru.

Keuanganmu sangat memuaskan, begitu juga dengan asmara. Si dia sangat sabar mendampingimu.

Sayangnya kesehatan agak terbengkalai. Luangkan sedikit waktu untuk sekedar olahraga ringan di pagi hari.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Aura bahagia sedang menyelimuti Cancer. Pikiran terbuka yang selalu kamu banggakan membawamu pada posisi yang strategis. Tetaplah bersikap rendah hati dan jangan mudah terjebak dengan godaan murahan di luar sana.

Pesonamu semakin bersinar seiring dengan kesuksesanmu bulan ini. Mencari pasangan hidup pun menjadi lebih mudah. Pertahankan gaya hidup sehat, ya! Terutama musim peralihan cuaca seperti sekarang ini, flu bisa menyerangmu kapan saja.

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Mulutmu, harimaumu! Jika ingin dihargai oleh lingkunganmu, maka kamu harus lebih banyak koreksi diri. Kurangi mengeluarkan kata-kata yang nggak penting. Mungkin bagimu itu hanya humor receh, tapi bagi orang lain, itu menyakiti perasaan.

Olahraga rutin bikin kesehatanmu prima bulan ini. Sayangnya dompet jadi jebol. Sebaiknya pilih olahraga yang nggak mengeluarkan banyak biaya tapi tetap bikin sehat.

Ingat olahraga itu untuk sehat, bukan untuk pamer di medsos.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Kesederhanaan zodiak Virgo benar-benar membuatnya disegani banyak orang. Tutur kata yang halus selalu berhasil meluluhkan hati orang-orang terdekatmu. Sayangnya masih ada orang yang nggak suka dengan sikapmu. Sialnya, dia juga selalu mengompori orang lain agar nggak suka sama kamu juga.

Kesehatan Virgo sedang butuh banyak perhatian. Kamu selalu menyepelekan asupan gizi yang masuk ke tubuhmu.

Untuk asmara, akan ada sedikit miss understanding dengan pasangan tapi nggak berpengaruh besar buat hubungan kalian.

Selamat datang, Oktober! Sudah mengecek ramalan zodiak Oktober? Bulan ini ada banyak zodiak yang sedang diuji tapi ada juga yang bernasib baik, sisanya akan menjalani hidup dengan stabil. 

Simak penjelasan lengkapnya di ramalan zodiak berikut ini.

Libra (23 September-22 Oktober)

Matahari sedang bersinar pada zodiak Libra. Ini pertanda baik karena mampu memberikan energi dan kepercayaan diri. Saatnya kamu unjuk kebolehan dan membuktikan bahwa kamu berprestasi.

Keuanganmu mungkin sedang seret tapi itu nggak lama kok. Dalam waktu deat akan datang dewa penyelamat yang bisa kamu andalkan untuk menstabilkan isi dompet. Asmara? No problemo.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Kamu lagi sentimental romantis bulan ini. Jadi semuanya butuh dukungan orang terdekat, mulai keluarga, pacar, sampai sahabat. Kamu sangat mengandalkan kehadiran mereka sekarang. Bersikaplah yang baik agar tidak kehilangan orang-orang hebat dalam hidupmu.

Keuanganmu sedang bagus, saatnya mentraktir sahabat, pacar dan keluarga! Rencanakan makan malam sederhana yang akrab dan hangat untuk merayakan kesuksesanmu. Tanpa mereka, kamu nggak akan bisa seperti sekarang ini, lho!

Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Ada yang sedang berbunga-bunga bulan ini karena cintanya diterima oleh pujaan hati. Selamat ya, Sagitarius! Akhirnya kamu menemukan sosok yang bisa diandalkan untuk berbagi keluh kesah.

Isi dompetmu stabil banget, seperti bulan-bulan kemarin. Mungkin karena kamu telaten mengatur keuangan. Jadi nggak ada istilah tanggal tua dalam kamusmu.

Jaga kesehatan, ya. Musim hujan segera datang.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Kamu memiliki banyak rencana yang berseliweran dalam kepalamu. Sayangnya belum ada satupun yang bisa direalisasikan. Sepertinya kamu hanya butuh sabar sampai waktu yang tepat.

Baca Juga: Girls, Inilah 4 Zodiak yang Paling Cocok Pakai Parfum Floral

Keuanganmu butuh perhatian khusus, artinya nggak kekurangan tapi sering kecolongan. Kamu merasa punya pemasukan yang lebih dari cukup dan nggak bisa mengontrol pengeluaran. Jangan biarkan ini berlarut-larut, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI