Curhat Calon Bridesmaid Dipaksa Beli Gaun Norak Harga Rp 2,8 Juta

Momen menyenangkan berubah jadi menyebalkan gara-gara gaun norak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Oktober 2018 icon 13:34 WIB
Curhat Calon Bridesmaid Dipaksa Beli Gaun Norak Harga Rp 2,8 Juta

Bridesmaids. (Unsplash/Thomas Williams)

Curhat calon bridesmaid dipaksa beli gaun norak seharga Rp 2.8 juta oleh seorang temannya yang akan jadi pengantin menarik perhatian netizen di forum Mumsnet. Si cewek menganggap itu sebagai kejadian yang sangat menyebalkan.

Kelompok calon bridesmaid ini berjumlah enam orang dan mereka kompak nggak suka dengan gaun pilihan sang calon pengantin. Calon pengantin menemukan gaun tersebut secara online tapi menurut mereka berenam itu benar-benar gaun terjelek yang pernah dilihat.

Calon bridesmaid yang curhat tersebut lalu mengunggah foto gaun norak ke akunnya. Rupanya itu adalah gaun strapless dengan payet dan rok tumpuk tulle yang megah. Sang calon pengantin menginginkan para bridesmaid memakai gaun tersebut tapi dalam versi warna kuning.

Baca Juga: Minta Sumbangan Rp 22 Juta ke Tamu, Calon Pengantin Batal Menikah

Bridesmaids. (Unsplash/Ganessa)
Bridesmaids. (Unsplash/Ganessa)

Para bridesmaid pun menanyakan apa yang harus mereka lakukan. Ditambah lagi, mereka harus membayar sendiri untuk gaun seharga 144 poundsterling atau sekitar Rp 2,8 juta.

''Apakah tak masuk akal jika aku bilang kamu tak ingin memakainya? Apa yang harus aku lakukan agar tidak membuatnya sedih? Dia sangat stres dan aku tidak ingin menambah bebannya,'' tulisnya.

Curhatan tersebut pun ditanggapi oleh banyak netizen. ''Aku tidak tahu bagaimana kamu akan berbicara padanya, tapi gaun itu sangat konyol! Kamu tidak bisa memakai itu,'' komentar seorang netizen.

Baca Juga: 5 Referensi Bentuk Buket Bunga Pernikahan

Bridesmaids. (Unsplash/Gades Photography)
Bridesmaids. (Unsplash/Gades Photography)

''Segala sesuatu tentang gaun itu adalah suram! Tak ada yang mau memakainya,'' lanjut netizen lain.

Baca Juga: Inilah 5 Mitos Enteng Jodoh dari Berbagai Negara di Dunia

Sungguh malang nasib calon bridesmaid yang dipaksa membeli gaun norak seharga Rp 2,8 juta ini. Pasti dia dan teman-temannya merasakan dilema yang sangat berat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI