Ramalan Zodiak Bulan Desember 2018, Pisces Apes Banget!

Pisces perlu interospeksi diri kayaknya!

By: Dinar Surya Oktarini icon Sabtu, 01 Desember 2018 icon 13:29 WIB
Ramalan Zodiak Bulan Desember 2018, Pisces Apes Banget!

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Seperti pergantian bulan sebelumnya, DewiKu akan kembali memberikan ramalan zodiak bulan Desember 2018. Buat Zodiak Sagitarius, siap-siap ya, kalian akan mendapatkan banyak kejutan bulan ini. Hal yang harus diperhatikan adalah tahan dulu untuk mengeluarkan ide brilian, karena bulan ini peruntungan kurang berpihak padamu.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Zodiak Aquarius seperti biasa, romantis as always. Bulan ini kamu nggak kehilangan sisi romantismu pada pasangan. Pertahankan ya. Untuk urusan kerja, kamu harus kembalikan lagi performa kerja agar nggak menurun di akhir bulan. Jika ada tawaran lain yang lebih menantang, why not? Kamu siap kok, menerima tantangan baru!

Baca Juga: Suka Kehangatan, Ini Warna Rumah Paling Cocok untuk Aquarius

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Duh Pisces, kamu lagi apes berat bulan ini. Saat yang tepat untuk berbenah nih. Coba interospeksi lagi, kenapa kamu selalu terjebak dalam situasi yang menyulitkan? Jangan terlalu cepat menyalahkan orang lain, jangan-jangan kamu yang ceroboh? Asmara, kamu mungkin ceroboh untuk hal lain, tapi kamu masih punya si dia yang bisa diandalkan. Keuanganmu naik turun, eits, jangan sampai minus ya!

Aries (21 Maret-19 April)

Baca Juga: 3 Zodiak Pria Ini Paling Diidamkan Wanita

Bulan ini mungkin memberikan kesan mendalam buat kamu, entah karena peristiwa yang dilakukan oleh orang lain atau dirimu sendiri. Asmara, kamu akan ditinggalkan oleh kekasih hati. Tidak ada yang memaksamu untuk cepat move on, yang penting obati sakit hatimu dengan perlahan. Keuangan, sebaiknya sisihkan uangmu untuk menata masa depan yang lebih baik. Ini saat yang tepat untuk mulai menabung.

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

 

Taurus (20 April-21 Mei)

Bulan ini kamu sedang banyak pikiran, cobalah untuk memecahkan masalah satu persatu. Terlalu banyak memendam pikiran juga nggak baik buat kamu. Gunakan waktu liburmu dengan baik. Asmara, ini saat yang tepat untuk memperbaiki hubungan dengan orang-orang terdekat. Keuangan, sudah cukup jangan boros. Masih banyak kebutuhan yang harus diprioritaskan.

Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)

Yeay, Desember datang, bulannya Sagitarius nih. Yuk merapat!

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Terlalu sibuk membuatmu abai dengan kehadiran orang terdekat. Cobalah lihat lingkunganmu dan pikirkan kembali, seberapa penting mereka bagimu. Ketika kamu terpuruk, mereka yang selalu ada mendampingi, tapi ketika kamu sedang dipuncak, kehadirannya tidak pernah kamu lirik. Asmara, si dia tidak sanggup membuatmu mengalihkan perhatian dari kesibukan. Jangan salahkan jika dia lari mencari hati yang pasti. Keuanganmu baik, bahkan sangat baik.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Kamu lelah? Ini saat yang tepat untuk pergi berlibur dan berhibernasi, mengalihkan perhatian dari segala penat masalah kehidupan. Coba cari orang yang bisa dipercaya untuk mendengarkan keluh kesahmu, maka pikiranmu akan lebih baik. Asmara, kamu harus bersabar, semua orang akan berpasangan pada saat yang tepat. Keuanganmu tidak stabil bulan ini, cobalah untuk lebih hemat.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Hai Leo, kamu sedang bersinar terang bulan ini. Semua yang terlontar dari mulutmu akan memberikan feed back yang positif, jadi manfaatkan bulan Desember dengan baik ya! Urusan kerja, kamu mungkin jenuh dengan semua ini, tapi tahan dulu untuk keluar dari tempat yang sekarang. Sedikit lagi kamu naik jabatan tuh. Keuanganmu semakin baik dari ke hari, selamat ya!

Ilustrasi membaca ramalan zodiak. (Unsplash/Becca Tapert)
Ilustrasi membaca ramalan zodiak. (Unsplash/Becca Tapert)

 

Virgo (23 Agustus-22 September)

Zodiak Virgo sedang sensitif minggu ini, dan situasi ini akan berlangsung stabil selama satu bulan ke depan. Kurangi bersikap skeptis pada teman sendiri dan tumbuhkanlah rasa percaya pada rekan kerja. Asmara, usahamu mencari jodoh kurang keras, memang benar, jodoh ada yang mengatur, tapi kita juga harus tetap berusaha lho! Mumpung keuangan lagi prima, nabung yuk?

Yang penasaran dengan Zodiak masing-masing bulan ini, scrol sampai bawah ya. 

Libra (23 September-22 Oktober)

Ada yang sedang berbunga-bunga nih! Sebulan ini kamu akan merasa falling in love terus dengan pacar barumu. It's ok, itu wajar kok. Namanya juga baru jadian, pasti lagi hot-hotnya. Hal yang harus kamu ingat, jangan sampai cinta membuatmu abai akan tanggung jawab. Selesaikanlah pekerjaanmu dengan baik dan berikan hasil kerja terbaik bulan ini, maka gajimu akan menyesuaikan.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Kamu si gila pesta mendadak malas dengan semua hingar bingar kemeriahan bulan Desember. Mungkin kamu sudah bosan dengan semua itu, jadi sebaiknya isi pergantian tahun dengan hal yang lebih positif, seperti berkunjung ke panti asuhan dan membantu orang lain yang belum beruntung. Asmara, kamu terlalu nyaman jomblo, jadi nggak masalah jika bulan ini dilalui tanpa pasangan.

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Selamat ulang tahun dear Sagitarius! Bulan ini kamu akan mengalami pergerakan yang lain dari biasanya. Beberapa kejadian tak terduga akan menghampirimu, siapkan mental ya! Meskipun begitu, tetap ada berita baik buat kamu, si dia ngebet pengen jadian tuh. Jangan dianggurin, sebelum lari ke lain hati. Keuanganmu stabil seperti bulan kemarin, ada baiknya menyisihkan sedikit pendapatan untuk traktir teman-teman.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Baca Juga: Sering Bikin Jengkel, Ini 6 Zodiak Paling Kontradiktif

Menutup tahun dengan kesibukan membuatmu seperti robot yang selalu di-charge setiap kali akan lowbatt. Ini nggak bagus buat kesehatanmu, coba luangkan waktu untuk merefresh pikiran, dengan begini kamu akan lebih siap menghadapi awal tahun yang lebih menantang. Keuanganmu tidak mengkhianati kerja keras. Tabungan menggunung, hebat!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI