Jangan Bingung, Ini Tips Memilih Hadiah Berdasarkan Zodiak

Kali ini kita akan mengulas ide hadiah untuk zodiak Sagittarius, Virgo, Aries, Libra, Taurus, dan Gemini.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 27 November 2018 icon 11:45 WIB
Jangan Bingung, Ini Tips Memilih Hadiah Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi kado. (Ilustrasi/Rawpixel)

Memang kita sering kebingungan ketika harus memilih hadiah untuk orang terkasih. Namun kini ada jalan keluarnya, ada tips memilih hadiah berdasarkan zodiak.

Setiap zodiak memang mempunyai kepribadian yang unik dan kamu bisa mencari tahu hadiah apa yang cocok untuk mereka. Dilansir dari Your Tango, ini ide memilih hadiah berdasarkan zodiak.

1. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius lebih suka menghabiskan waktu bersama orang tercinta dan bersenang-senang bersama mereka daripada bertukar kado yang kemungkinan besar akan dilupakan dalam beberapa bulan.

Sagitarius selalu mencari petualangan, kegembiraan, dan tawa. Ditambah ia adalah orang yang sangat mendalam. Ajak Sagitarius untuk jalan-jalan, menonton konser, tur menjelajahi kota baru, atau melihat pertunjukan komedi, itu akan menjadi kado yang tak terlupakan untuknya.

Ilustrasi taman hiburan. (Ilustrasi/Jcob Dyer)
Ilustrasi taman hiburan. (Ilustrasi/Jcob Dyer)

2. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo mengharagai hadiah dengan kualitas dan nilai tinggi, namun tidak terlalu mencolok. Seperti Sagittarius, ia hanya ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang ia cintai daripada bertukar hadiah.

Namun, jika ingin tetap memberinya hadiah, pertimbangkan barang yang kira-kira sangat berguna untuk dia pakai sehari-hari.

3. Aries (21 Maret-19 April)

Nggak susah memilih kado terindah untuk Aries. Belikan tiket nonton konser band favoritnya atau berekreasi di taman hiburan, itu sudah menjadi kado terindah untuknya. Satu lagi, kamu juga bisa berikan barang yang bisa ia gunakan.

Ilustrasi liburan. (Ilustrasi/Wang Xi)
Ilustrasi liburan. (Ilustrasi/Wang Xi)

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Zodiak Libra cenderung menyukai sesuatu yang mewah dan indah. Disarankan untuk mempertimbangkan memberikan sesuatu yang sentimental seperti kalung yang cocok untuk Libra.

5. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus cenderung memiliki selera yang mahal, namun ia juga menghargai hadiah yang praktis. Terlepas dari harga, ia akan sangat menghargai hadiah yang membuatnya merasa seperti sedang berada di tempat spa yang mahal.

Kalau ingin memberikan sesuatu yang lebih bermakna lagi, bisa rencanakan pergi ke kota yang belum pernah dikunjungi dan sewa penginapan dengan pemandangan yang indah.

Ilustrasi konser musik. (Ilustrasi/Greg)
Ilustrasi konser musik. (Ilustrasi/Greg)

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Last but not least, ini adalah tips memilih hadiah berdasarkan zodiak Gemini. Gemini cenderung sebagai zodiak yang cerdas. Ia pun menghargai hadiah yang cerdas dan menyenangkan.

Kamu bisa berikan dia hadiah hasil kerajinan tangan sendiri. Bisa juga menambahkan barang-barang kesukaannya ke dalam kerajinan tangan yang dibuat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI