Nggak Ambil Pusing, 5 Zodiak Ini Paling Santai Hadapi Masalah

Apa zodiakmu termasuk salah satunya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 06 Desember 2018 icon 15:19 WIB
Nggak Ambil Pusing, 5 Zodiak Ini Paling Santai Hadapi Masalah

Ilustrasi cewek ceria. (Pixabay)

Sedih, marah, dan menyedihkan. Beberapa dari kita bisa jadi adalah orang-orang yang sulit menyembunyikan kesedihan dalam bentuk senyuman. Namun, tidak dengan beberapa zodiak tertentu.

Zodiak di bawah ini dikenal paling ceria dan santai ketika menghadapi masalah. Penasaran zodiak apa saja?

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Baca Juga: Istri Idaman, 3 Zodiak ini Punya Sifat Keibuan

Zodiak paling ceria pertama adalah Gemini. Orang-orang berzodiak Gemini tak hanya ceria, mereka juga bisa menangani setiap masalah dengan pikiran tenang. Mereka akan berpikiran terbuka dan teliti agar tidak terjadi masalah lebih serius.

Perempuan berhidung mancung. (Unsplash/Andrii Podilnyk)
Ilustrasi zodiak ceria. (Unsplash/Andrii Podilnyk)

Gemini adalah sosok zodiak yang mempersiapkan segala hal dengan baik dan teliti sehingga setiap masalah sekecil apapun bisa diminimalisir.

Gemini tentu bukan satu-satunya. Zodiak berikut ini juga dikenal paling ceria dan santai ketika menghadapi masalah. 

Baca Juga: Selain Romantis, Ini Deretan Fakta Menarik Zodiak Pisces

2. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius termasuk zodiak yang ceria. Mereka adalah tipe orang yang bersemangat, suka tantangan, suka mencoba hal baru, dan bertemu banyak orang.

Sagitarius mempunyai sifat yang ramah, sopan, serta ceria menjadikannya sangat mudah bersosialisasi dengan sekitar. Saat ada masalah, Sagitarius menghadapinya dengan santai, tenang, dan tegas.

Menghibur sahabat yang berduka. (Unsplash/Court Prather)
Menghibur sahabat. (Unsplash/Court Prather)

3. Aries (21 Maret-19 April)

Pemilik zodiak ini adalah orang-orang yang percaya diri, tidak mudah terbawa emosi dan selalu berpikir positif. Untuk itulah, Aries sangat jago untuk menciptakan hidup yang bahagia dan minim masalah.

Zodiak paling ceria dan santai ketika menghadapi masalah berikutnya adalah Leo dan Pisces. Kok, bisa? Begini penjelasannya. 

4. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo adalah sosok yang mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dan cukup kebal dengan omongan orang lain. Mereka juga orang-orang yang spontan.

Leo memiliki kepribadian yang memesona dan tanggung jawab sehingga mudah menemukan kebahagiaan hidup yang jauh dari berbagai masalah.

Ilustrasi pasangan bahagia. (Pexels)
Ilustrasi zodiak ceria. (Pexels)

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Salah satu zodiak yang paling santai ketika menghadapi masalah adalah Pisces. Pisces adalah orang-orang yang bahagia dan percaya diri dengan menjadi dirinya sendiri. Mereka tidak suka dipaksa dan memaksa orang lain. Pisces sadar bahwa semua orang tidak sempurna, tapi karena ketidaksempurnaan ini mereka terlihat menarik.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Bahagia Jadi Jomblo

Jadi, zodiak kamu apa?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI