4 Zodiak Ini Anti Bertengkar di Chat atau Pesan Teks

Memang kebanyakan berdebat melalui teks tidak akan menyelesaikan masalah tapi menambahnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 04 Desember 2018 icon 16:37 WIB
4 Zodiak Ini Anti Bertengkar di Chat atau Pesan Teks

Ilustrasi kirim pesan. (Unsplash/Andy Art)

Bertengkar dengan seseorang lewat pesan teks atau chat memang cukup menguras tenaga dan emosi. Namun, itu tidak berlaku untuk zodiak ini. Beberapa zodiak ini anti bertengkar di chat atau pesan teks. Siapa saja, sih, mereka?

Bertengkar lewat teks, membuat kita semakin marah, tidak nyaman, dan bicara jadi tak terkontrol. Banyak juga yang malah jadi melebar ke masalah lainnya. Akibatnya, hubungan pun semakin berantakan dan tak membaik.

Nah, dibandingkan bertengkar lewat teks, orang-orang dengan zodiak ini lebih suka mengutarakan emosi dan menyelesaikan masalah secara langsung. Penasaran siapa saja? Cek di bawah ini, yuk.

Baca Juga: Cantik Hatinya, Cewek dengan 4 Zodiak Ini Layak Diperjuangkan!

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Dibandingkan harus berdebat atau bertengkar lewat teks yang dianggap bertele-tele, para Aquarius lebih suka berdebat secara langsung. Mereka akan malas jika harus menyelesaikan masalah lewat pesan teks tanpa melihat langsung lawan bicaranya.

Ilustrasi kirim pesan. (Unsplash/Qi Bin)
Ilustrasi kirim pesan. (Unsplash/Qi Bin)

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Baca Juga: No Crying In Da Club, 4 Zodiak Ini Hidup Nggak Pakai Drama

Gemini memang dikenal sebagai pribadi yang pandai berbicara. Tentu berdebat atau bertengkar secara langsung adalah keahliannya. Karena kemampuan bicaranya ini, mereka sangat benci jika harus berdebat lewat pesan teks tanpa melihat ekspresi lawan bicaranya.

Lalu, zodiak apa lagi?

Dibandingkan bertengkar lewat teks, ada beberapa zodiak yang lebih suka mengutarakan emosi dan menyelesaikan masalah secara langsung. Lalu selain Aquarius dan Gemini, zodiak apa lagi, ya?

3. Taurus (20 April-20 Mei)

Pemilik zodiak ini dikenal cukup ahli dalam meredam emosi dan memenangkan sebuah argumen. Sikap Taurus yang sabar, teliti, dan ahli dalam mengendalikan percakapan. Taurus selalu menjadi orang yang memilih berdebat secara langsung.

Ilustrasi kirim pesan. (Unsplash/Gades Photography)
Ilustrasi kirim pesan. (Unsplash/Gades Photography)

4. Aries (21 Maret-19 April)

Salah satu zodiak yang anti bertengkar di chat atau pesan teks adalah Aries. Aries dikenal sebagai zodiak keras kepala. Ia juga ingin menjadi pribadi yang terbaik dalam segala hal termasuk hal berdebat atau bertengkar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Bulan Desember 2018, Pisces Apes Banget!

Bertengkar lewat teks hanya akan membuat mereka kewalahan dan tidak fokus. Itulah sebabnya, zodiak ini lebih suka bertengkar atau berdebat secara langsung dibandingkan bertengkar lewat teks.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI