Tipe Mobil Paling Oke berdasarkan Zodiak, Siap Beli?

VW kombi cocoknya dipakai zodiak apa, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 02 Februari 2019 icon 17:29 WIB
Tipe Mobil Paling Oke berdasarkan Zodiak, Siap Beli?

Ilustrasi mobil. (Unsplash/Evgeny Tchebotarev)

Zodiak seakan menyentuh segala lapisan kehidupan. Banyak hal yang bisa dikaitkan dengan ramalan zodiak, termasuk salam menentukan tipe mobil terbaik.

Kamu lagi berencana beli mobil? Masih bingung dalam menentukan tipe mobil yang paling oke? Coba cocokkan dengan tanggal lahir dan kepribadian.

Berikut adalah tipe mobil yang cocok untuk setiap zodiak, seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 4 Zodiak Super Intuitif, Seperti Punya Indra Keenam

1. Aquarius (21 Januari - 19 Februari)

Para Aquarian yang intelektual dan sedikit emosional, mobil Tesla cocok dipilih sebagai mobil idaman kalian. Apalagi Tesla S adalah kendaraan listrik dengan sistem penyaringan udara yang mumpuni.

2. Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Baca Juga: Ramalan Zodiak Februari 2019, Virgo Bakal Menghadapi Banyak Masalah

Pemilik zodiak Pisces terkenal sebagai pribadi imajinatif, sensitif, tapi juga idealis. Mobil VW kombi dengan bodi bongsor layak dijadikan tunggangan sehari-hari.

Mobil VW Kombi. (Unsplash/Annie Theby)
Mobil VW Kombi. (Unsplash/Annie Theby)

 

3. Aries (21 Maret - 20 April)

Mobil Mazda Miata yang dikenal sebagai sedan eksklusif cocok dengan si zodiak Aries. Senada dengan kepribadian mereka yang energik, berani, dan suka berpetualang.

4. Taurus (21 April - 21 Mei)

Bukan mobil sedan atau city car, mereka yang memiliki zodiak Taurus dianjurkan memilih mobil SUV yang canggih seperti Volvo XC60. Mobil itu dapat diandalkan merea yang memiliki sifat ramah dan sabar.

Berikut adalah rekomendasi tipe mobil terbaik berdasarkan zodiak masing-masing.

5. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Gemini yang terkenal mudah berdaptasi, fleksibel dan lincah sangat cocok mengendarai mobil VW Jetta. Semua fitur yang ada di dalamnya mampu memenuhi segala kebutuhan orang yang lahir di pertengahan tahun seperti Gemini.

6. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Beda lagi dengan orang yang penuh kasih dan cerdik seperti kalangan zodiak Cancer. Mobil Mercedes E-Class akan memberikan kenyamanan dan keamaanan untuk jiwa kalian.

Mobil Mercedez. (Unsplash/Nigel Tadyanehondo)
Mobil Mercedez. (Unsplash/Nigel Tadyanehondo)

 

7. Leo (23 Juli - 21 Agustus)

Bagi orang yang ramah, setia, murah hati tapi sedikit kekanak-kanakan, mobil Suburban Subaru bisa dijadikan pilihan. Mobil tersebut akan berkendara dengan mulus untuk menjemput orang yang tercinta.

8. Virgo (22 Agustus dan 23 September)

Pribadi Virgo yang terkenal sederhana, teliti, dan cerdas cocok dengan Toyota Prius. Interior yang lapang dan irit bahan bakar menjadi kelebihan dari tipe mobil ini.

Jadi, apa zodiak kamu? Berikut adalah rekomendasi tipe mobil terbaik untukmu.

9. Libra (24 Sepetember - 23 Oktober)

Kalian yang memiliki kepekaan sosial tinggi dan tidak mudah tertipu layak membeli SUV Cadillac Escalade. Mobil itu mampu menampung sahabat-sahabat kalian untuk pergi ke suatu acara atau jalan bareng.

10. Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Mobil jenis Jeep Wrangler cocok buat zodiak Scorpio yang dikenal kuat dan bersemangat. Jadi bisa menempuh jalur ekstrem kapan saja.

Mobil Jeep Wrangler. (Unsplash/Dan Gomer)
Mobil Jeep Wrangler. (Unsplash/Dan Gomer)

 

11. Sagitarius (23 November - 22 Desember)

Tak kalah dari Scorpio, zodiak Sagitarius yang dikenal optimis, cinta kebebasan, tapi sedikit mudah gelisah, cocok dengan mobil Range Rover. Mobil itu akan menampilkan kecepatan terbaik sesuai keinginan pemiliknya.

12. Capricorn (23 Desember - 20 Januari)

Mereka yang praktis, bijaksana, sekaligus ambius direkomendasikan memilih mobil truk pick up Ford F-150. Bodi gaharnya dapat digunakan untuk mengangkut berbagai macam kebutuhan pribadi dalam sekali jalan.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Tidak Bisa Diandalkan, Bikin Jengkel

Itulah tadi rekomendasi tipe mobil terbaik berdasarkan zodiak. Bagaimana menurutmu? (Husna Rahmayunita)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI