4 Zodiak Super Intuitif, Seperti Punya Indra Keenam

Zodiak yang jago membaca pikiran orang. Jadi apakah mereka bagian dari kaum cenayang?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 Februari 2019 icon 17:13 WIB
4 Zodiak Super Intuitif, Seperti Punya Indra Keenam

Ilustrasi zodiak super intuitif. (Pixabay)

Di dunia ini ada beberapa orang yang cenderung intuitif. Ternyata zodiak juga bisa memberikan beberapa penjelasan tentang orang-orang intuitif. Ada 4 zodiak super intuitif yang bisa membaca orang dengan sangat baik. Saking jagonya, mereka bahkan sering diduga memiliki indra keenam.

Intuitif berasal dari kata intuisi. Biasanya intuisi diartikan sebagai suara kecil yang semua orang miliki. Ini seperti firasat yang benar-benar nyata.

Orang intuisinya kelewat kuat mungkin sering mendengar pertanyaan, ''Kok, kamu bisa tahu, sih?''

Baca Juga: Ramalan Zodiak Februari 2019, Virgo Bakal Menghadapi Banyak Masalah

Jawabannya? Mungkin bakal sesederhana sekaligus menjengkelkan seperti ini. ''Entah. Aku cuma tiba-tiba tahu saja.''

Lalu, Siapa saja zodiak super intuitif ini? Dilansir dari Yourtango, berikut ulasannya.

1. Virgo (23 Agustus-22 September)

Baca Juga: 6 Zodiak yang Selalu Positif Setiap Saat

Virgo adalah zodiak yang sangat waspada. Ia memperhatikan setiap hal kecil yang terjadi di sekitar mereka. Terutama hal-hal yang tampaknya tidak diperhatikan atau diperhatikan orang lain.

Virgo cenderung menganalisis apa yang terjadi di sekitarnya. Semuanya seperti misteri bagi Virgo dan mereka akan mencari tahu apa yang terjadi.

Ilustrasi fashion cewek. (Unsplash/Dmitriy)
Ilustrasi zodiak super intuitif. (Unsplash/Dmitriy)

 

2. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Ternyata Scorpio adalah sosok yang sangat intuitif, terutama jika orang lain peduli. Mereka praktis bisa mencium kebohongan. Jika ada orang yang dekat dengan dirinya sedang berbohong, Scorpio akan tahu yang sebenarnya.

Scorpio sangat sadar diri dan tahu motivasi mereka untuk semuanya. Para pemilik zodiak ini tahu apa yang mereka lakukan dan pikirkan.

Jadi apa zodiak kamu? Apakah termasuk dalam deretan zodiak super intuitif yang sering dicurigai memiliki indra keenam?

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Biasanya orang intuitif itu cenderung kreatif dan Pisces adalah salah satu tanda zodiak yang paling kreatif. Mereka cenderung hanya mengikuti intuisi mereka tanpa tahu alasannya. Kerennya, itu akan membuat mereka menciptakan sesuatu yang hebat.

Pisces juga sangat sensitif, sehingga mereka dapat merasakan kapan sesuatu akan terjadi, bahkan ketika tidak ada tanda-tanda yang mengarah ke sana sekali pun

Ilustrasi teman cewek. (Unsplash)
Ilustrasi zodiak super intuitif. (Unsplash)

 

4. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Salah satu zodiak super intuitif lainnya adalah Gemini. Mereka, orang yang sangat sosial dan sangat tahu apa yang harus mereka katakan untuk membuat orang merasa nyaman atau memulai pembicaraan.

Baca Juga: Tidak Suka Berjuang, Zodiak Berikut Cepat Putus Cinta

Pemilik zodiak ini tahu apa yang akan kamu katakan sebelum mengatakannya dan sering kali akan menyelesaikan kalimat seseorang tanpa memikirkannya. Intuisi Gemini akan membantu Gemini mengetahui bagaimana mereka harus bersikap dalam situasi apa pun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI