Dendam Kesumat, Korban Pemerkosaan Ini Bakar Pelaku dan Rumahnya

Korban pemerkosaan ini juga sempat dipukuli pelaku.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 Februari 2019 icon 16:13 WIB
Dendam Kesumat, Korban Pemerkosaan Ini Bakar Pelaku dan Rumahnya

Ilustrasi perempuan dan api. (Unsplash)

Seorang korban pemerkosaan melakukan balas dendam terhadap dua lelaki pemerkosanya. Dia membakar rumah tempat kejadian perkara sekaligus para pelaku.

Dilansir dari Neweralive.na, saat rumah itu dibakar, dua lelaki pemerkosanya tengah lelap tidur setelah semalaman menyetubuhi dirinya. Kejadian itu terjadi di Kota Luderitz, Namibia, Selasa (29/1/2019) kemarin.

Cerita balas dendam korban pemerkosaan itu bermula saat si perempuan dipaksa dua lelaki untuk berhubungan intim bersama, bahkan sambil dipukuli. Salah satu lelaki itu bernama Sebastian Jansen yang berusia 29 tahun.

Baca Juga: Ratu Kecantikan Ini Ungkap Masa Lalunya, Pernah Jadi Korban Pemerkosaan

Senin (28/1/2019) malam, setelah mengalami pelecehan seksual, dia lari dan keluar rumah. Namun pagi harinya, korban kembali ke rumah itu.

Saat kembali ke rumah tersebut, dia melihat dua pemerkosanya tidur terlelap. Timbul keinginan untuk balas dendam dengan membakar rumah pelaku. Dia menggunakan minuman keras dan rokok.

Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga. (Shutterstock)
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. (Shutterstock)

 

Baca Juga: Dicerai karena Gendut, Wanita 45 Tahun Bertransformasi Jadi 20 Tahun Lagi

Rumah itu pun terbakar dan hangus, begitu pula dengan kedua pelaku. Namun rupanya hanya Sebastian Jansen yang tewas dan jasadnya ditemukan pukul 05.30 pagi waktu setempat. Pelaku lainnya selamat meski mengalami keadaan kritis.

Ironisnya, dituduh menghilangkan nyawa orang, korban pemerkosaan itu pun ditangkap polisi dengan tiga tuntutan sekaligus, yakni tindakan pembakaran, pembunuhan, dan percobaan pembunuhan.

Sementara itu, si pemerkosa yang selamat juga dihukum. Dia dijerat dengan pasal terkait pemerkosaan dan penyerangan. (Pebriansyah Ariefana) 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI