Ramalan Zodiak Februari 2019, Virgo Bakal Menghadapi Banyak Masalah

Sudah baca ramalan zodiak Februari 2019 ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 Februari 2019 icon 13:31 WIB
Ramalan Zodiak Februari 2019, Virgo Bakal Menghadapi Banyak Masalah

Ilustrasi membaca ramalan zodiak. (Unsplash/Becca Tapert)

Tak terasa bulan pertama di tahun 2019 berlalu begitu saja. Memasuki Februari, pasti ada harapan baru juga, dong. Nah, apakah kamu sudah mengecek ramalan zodiak Februari 2019. Penasaran?

Dilansir dari Ganesha Speaks, zodiak Virgo diprediksi akan menghadapi banyak masalah. Bagaimana dengan zodiakmu atau zodiak pasangan kamu? Kita simak penjelasan ramalan zodiak Februari di bawah ini, yuk!

1. Aries (21 Maret-19 April)

Baca Juga: 6 Zodiak yang Selalu Positif Setiap Saat

Sepertinya Aries harus lebih bisa berpegang teguh pada pendirian agak tidak mudah digoyahkan dengan masalah yang datang. Ia juga harus yakin jika akan menemukan banyak tawaran peluang baru untuk dirinya.

Disarankan untuk Aries agar lebih bisa berkonsentrasi kepada hal yang positif. Kemudian lebih peka terhadap perasaan yang dirasakan, dan memilih dengan tepat keputusan yang akan diambil.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Baca Juga: Tidak Suka Berjuang, Zodiak Berikut Cepat Putus Cinta

Taurus akan diselimuti kebahagiaan di bulan Februari nih. Ia akan merasakannya secara bertahap selama beberapa hari mendatang.

Keyakinan yang bulat atas pilihanmu akan membuat diri kamu membikin keputusan yang tepat untuk menentukan masa depan.

Ngomong-ngomong masalah percintaan, di bulan Februari ini hubunganmu dan pasangan akan lebih intim. Ciye!

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

 

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Pada Februari ini, sepertinya Gemini akan melalui sedikit masa-masa sulit yang masih bisa diatasi. Pada dua minggu pertama, ia harus berusaha melakukan yang terbaik dari segi apapun, mulai dari pekerjaan hingga percintaan.

Namun, Gemini harus ingat logika dan perjuangan yang wajar harus tetap terus diterapkan. Jangan sampai dipengaruhi oleh kebohongan dan perasaan yang palsu.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Walaupun diramalkan akan mengalami masalah seperti tekanan pikiran pada minggu-minggu pertama di bulan Februari, namun sepertinya dewi cinta sedang berpihak pada zodiak Cancer.

Cancer akan menjadi lebih sensitif dan romantis kepada pasangan di bulan ini.

Selamat datang, Februari! Apa zodiak kamu? Berikut adalah ramalan zodiak Februari 2019. 

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Salah satu zodiak yang akan merayakan hari Valentine dengan sangat menyenangkan, nih. Semua perjuangan selama ini akan terlihat hasilnya pada minggu-minggu awal bulan Februari.

Tak hanya itu, beberapa Leo akan mendapatkan kesuksesan pribadi pada bulan ini.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo menjadi salah satu zodiak yang diramalkan apes di bulan ini. Virgo akan menghadapi beberapa masalah di bulan Februari.

Jangan menunda-nunda, sebagai Virgo kamu harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk membahas dan mencapai kesepakatan, agar setiap masalah selesai.

Teruntuk Virgo, jangan sampai menyiksa diri sendiri, menjadi stres karena masalah yang banyak. Semangat!

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

 

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Hayo ngaku deh, para Libra yang lagi deg-degan dan salting dengan gebetan atau pacarnya. Hei, lemesin aja, jangan terlalu kaku kalau mau bersikap romantis.

Selain itu, ada peringatan lain untuk Libra. Jangan boros-boros, ya!

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio akan melewati dua minggu pertama di bulan Februari dengan panas. Konflik dan petengkaran mungkin bisa saja terjadi kepada kamu dan pasangan atau rekan kerja.

Mulai dua minggu terakhir di bulan Februari, pemilik zodiak Scorpio akan menjadi lebih adem. Hubungan dengan orang-orang terdekatnya menjadi lebih harmonis. Kalau dengan pasangan? Makin romantis!

Halo, Februari! Kira-kira akan seperti apa peruntungan zodiak kamu bulan ini? Berikut ramalan zodiak Februari 2019 untukmu.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sepertinya Sagitarius akan mengalami kepanikan dengan jadwal yang padat di minggu-minggu awal Februari. Diharapkan Sagitarius tetap tenang dan berpikir jernih dalam menghadapi masalah kecil dan berliku.

Setelah melewati itu, Sagitarius akan lebih tenang dan mulai mengimbangi kehidupan sehari-hari dengan kenyamanan dan kesejahteraan.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Peringatan dini untuk Capricorn yang sudah mempunyai pasangan. Ada kemungkinan di bulan ini, kamu akan mendapatkan godaan tertarik dengan orang lain. Jangan sampai bikin huru-hara ya kalau tidak mau kehilangan orang yang berarti di hidup kamu.

Bagi Capricorn yang masih jomblo, bisa berharap sedikit nih. Ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang klik dan bisa bikin kamu nyaman. Cie, bakal punya pacar, nih.

Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)

 

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Sosok Aquarius akan membuat keputusan besar di bulan ini. Di bulan Februari akan membuat keputusan besar.

Selama bulan Februari juga Aquarius akan mendorongnya menjadi diri yang mandiri dan menunjukkan performa terbaik.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Kehidupan cinta dan keuangan Pisces akan stabil selama bulan Februari. Namun, Pisces harus berhati-hati ketika memasuki akhir bulan. Pisces diprediksi akan mengalami masa di mana mereka merasa kewalahan dan tidak sabaran.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Memiliki Sifat Pemaaf sejak Lahir, Jarang Mendendam

Itulah tadi ramalan zodiak Februari 2019. Bagaimana? Ada yang merasa deg-degan menghadapi serunya kehidupan sebulan ke depan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI