Laudya Cynthia Bella Berbagi Tips Makeup Flawless, Simak yuk!

Rahasia cantik naturalnya Laudya Cynthia Bella, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 Februari 2019 icon 13:30 WIB
Laudya Cynthia Bella Berbagi Tips Makeup Flawless, Simak yuk!

Laudya Cynthia Bella. (Suara.com/Puput)

Mantap berhijab, aura kecantikan Laudya Cynthia Bella memang semakin terpancar. Paras cantik alaminya membuat kaum hawa pun bertanya-tanya apa saja rangkaian makeup yang digunakannya sehari-hari.

Dalam sebuah temu media, Kamis (31/1/2019) kemarin, Bella mengaku tidak begitu ribet dalam mengaplikasikan makeup. Bahkan menurutnya, makeup bukan menjadi patokan utama untuk menunjang penampilannya.

''Bukan fokus untuk makeup, tapi pelengkap. Kalau kita percaya diri dan yakin sebagai muslimah sudah diberikan Allah kecantikan fitrah, tentu dengan makeup tipis pun sudah terlihat cantik,'' kata Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Bocoran 4 Tren Hijab 2019, Penasaran?

Laudya Cynthia Bella. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)
Laudya Cynthia Bella. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

 

Laudya Cynthia Bella pun dengan senang hati berbagi tips makeup andalannya. Dia mengungkap riasan tipis apa saja yang digunakannya sehingga tampak flawless sepanjang hari.

Menurut Bella, ia hanya menggunakan riasan sederhana seperti krim pagi dan perona bibir. Ia bahkan tidak memakai bedak yang mungkin menjadi item wajib bagi perempuan pada umumnya.

Baca Juga: Waktumu Nggak Banyak, Ini Tips Makeup Singkat 2 Menit

 

''Kalau aku sehari-hari makeup tidak pakai bedak. Cuma pakai krim muka rangkaian day cream lengkap, terus cushion, dan lipstik. Oh ya, eyebrow juga. Sudah, itu saja,'' ujarnya.

Baca Juga: Tips Makeup yang Pas Ketika Sedang Berjerawat

Ternyata step makeup flawless ala Laudya Cynthia Bella sederhana banget, ya. Ada yang tertarik menirunya? (Firsta Nodia)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI