Kontroversial, Selebgram Ini Nekat Lempar Kursi dari Lantai 45 Apartemen

Aksi nekat yang hanya demi sebuah konten.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Februari 2019 icon 15:47 WIB
Kontroversial, Selebgram Ini Nekat Lempar Kursi dari Lantai 45 Apartemen

Ilustrasi kursi. (Unsplash/Willian Justen)

Sekarang menjadi seorang selebgram memang menjadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk membuat konten menarik perhatian.

Namun ada salah satu wanita yang menyebut dirinya sebagai selebgram membuat aksi sangat kontroversial. Ia nekat lempar kursi dari lantai 45 apartemen hanya demi konten.

Bukan menjadi sebuah konten yang bagus dan memberikan efek positif pada dirinya, ia justru berakhir di kantor polisi.

Baca Juga: Polar Vortex, 3 Selebgram Ini Malah Pakai Baju Minimalis saat Suhu Ekstrem

Dilansir dari laman The Sun, wanita bernama Marcella Zoia itu memutuskan menyerahkan diri ke kantor polisi di Kanada pada Rabu (13/01/2019) kemarin. Marcella menyerahkan diri setelah aksi nekat lempar kursi yang diunggah ke media sosial menjadi viral dan menuai kontroversi.

Diketahui sebelumnya, melalui Insta Story Instagram pribadinya, Marcella merekam kelakuan nekatnya dengan melempar dua kursi dari balkon lantai 45 sebuah apartemen di Toronto.

Ilustrasi kursi. (Unsplash/Dillon Mangnum)
Ilustrasi kursi. (Unsplash/Dillon Mangnum)

Aksi kontroversial ini dilakukannya pada pagi hari sekitar pukul 10.00 waktu setempat, Sabtu (09/01/2019) pekan lalu. Marcella diketahui melempar kursi dari balkon apartemen yang disewanya melalui situs Airbnb.

Baca Juga: Wow, Selebgram Kaya Raya Ini Terima Ratusan Juta Sekali Posting

Pihak Airbnb pun akhirnya memberikan pernyataan tentang kejadian ini. Mereka menyebutkan jika pihaknya telah menangguhkan akun yang menyewa apartemen tersebut.

''Kami sangat marah dengan tindakan yang mengabaikan keselamatan orang lain seperti yang terlihat di video,'' ungkap pihak Airbnb.

Aksi kontroversi yang dilakukan Marcella tentu banyak membuat banyak pihak marah. Ia dianggap melakukan tindakan yang tidak bertanggungjawab dan membahayakan orang lain.

Menurut pihak kepolisian, setelah aksi lempar kursi itu tidak ada orang yang celaka, meski nyaris mengenai mobil dan orang melintas.

Ilustrasi apartement. (Unsplash/Sorasak)
Ilustrasi apartement. (Unsplash/Sorasak)

''Ini adalah perilaku tidak bertanggung jawab yang tidak dapat diterima. Aku berharap orang-orang bisa mengambil pelajaran dari konsekuensi yang akan didapat wanita ini,'' demikian keterangan yang diberikan oleh pihak kepolisian Toronto, John Tory.

Marcella sendiri sempat ditahan beberapa saat di kantor polisi sebelum akhirnya dibebaskan dengan jaminan.

Pengacara Marcella yang bernama Greg Leslie, membayar sebesar 2.000 dolar atau setera dengan Rp 28,3 jutaan sebagai jaminan.

''Dia sangat malu atas apa yang terjadi. Dia berharap hal ini tidak pernah terjadi. Tentu saja dia berharap tidak ada yang terluka,'' kata Greg.

Baca Juga: So Sweet, Pria Ini Kerahkan Puluhan Balon Udara saat Lamar Pacar

Kini diketahu bahwa Marcella Zoia sudah menghapus akun Instagramnya. Sekarang netizen memberikan identitas baru kepada Marcella sebagai 'Influencer and Pro-Chair Tower, 19, Living life to the fullest.'

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI